ADCO Law Sambut Partner Baru Bidang Korporasi dan M&A
Terbaru

ADCO Law Sambut Partner Baru Bidang Korporasi dan M&A

Dengan bergabungnya Alta Mahandara sebagai Partner baru dengan ADCO Law akan memperkuat Practice Group Korporasi dan M&A. Posisinya ini akan berlaku efektif per tanggal 26 September 2022. Alta memiliki pengalaman berpraktik selama belasan tahun.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Partner Baru ADCO Law, Alta Mahandara. Foto: Istimewa
Partner Baru ADCO Law, Alta Mahandara. Foto: Istimewa

Memiliki pengalaman lebih dari satu dekade, ADCO Law adalah firma hukum yang menyajikan berbagai layanan hukum yang terintegrasi untuk klien-kliennya di berbagai sektor industri. Baru saja, ADCO Law mengumumkan bergabungnya Partner baru, Alta Mahandara. Posisi ini akan berlaku efektif hari ini per 26 September 2022. Dengan ketergabungannya, ADCO Law meyakini Practice Group Korporasi dan M&A akan semakin diperkuat oleh sosok Alta yang memiliki pengalaman berpraktik dalam bidang hukum selama lebih dari belasan tahun.

“Saya senang dapat menyambut dan memperkenalkan Alta Mahandara sebagai Partner baru di Practice Group Korporasi dan M&A. Saya yakin pengalamannya selama hampir 15 tahun dalam transaksi komersial, investasi, serta perjanjian akan memberikan nilai tambah bagi klien dan firma hukum kami," ujar Partner ADCO Law, Dendi Adisuryo, dalam rilis yang diterima Hukumonline, Senin (26/9/2022).

Baca Juga:

Sebagai informasi, sebelumnya Partner baru ADCO Law ini merupakan Partner di salah satu firma hukum ternama Indonesia. Secara aktif, ia terlibat dengan berbagai transaksi kompleks serta pemberian nasihat hukum perihal investasi asing, proyek listrik dan utilitas air, perkeretaapian, merger dan akuisisi, pertambangan & energi serta proyek infrastruktur lainnya.

Alumnus Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini dikenal baik atas keahlian dan kemahirannya dalam menangani beragam kontrak maupun perjanjian jual beli, joint venture, fasilitas kredit, sindikasi, konstruksi, FIDIC, dan perjanjian pembelian listrik. Tergabung sebagai anggota dari Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), Alta mempunyai pengetahuan mendalam seputar kompleksitas transaksi merger dan akuisisi baik lokal hingga lintas yurisdiksi.

“Saya senang bergabung dengan ADCO Law, firma hukum yang berkembang pesat yang memiliki kekhususan di pertambangan dan infrastruktur. Saya sangat antusias untuk dapat berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan firma serta memberikan solusi praktis kepada klien dari ADCO Law,” ungkap Alta.

Dirinya telah menguasai berbagai lingkup industri berkat pengalamannya selama menjadi seorang praktisi. “Saya memiliki pengalaman luas mewakili klien di berbagai industri. Termasuk minyak dan gas, jasa keuangan dan asuransi, properti, lingkungan, maritim dan perkapalan, kehutanan dan perkebunan, serta proyek energi baru dan terbarukan. Saya juga diakui atas pemahaman menyeluruh saya tentang kontrak dan perjanjian seperti jual beli, usaha patungan, perjanjian fasilitas/pinjaman, keamanan, lisensi, FIDIC, dan perjanjian pembelian tenaga listrik,” demikian dikutip dari situs LinkedIn Alta.

Atas latar belakang dan pengalaman yang cukup kuat dimiliki Partner baru ADCO Law ini, Dendi mengaku optimis dengan bergabungnya Alta tidak hanya akan memperkuat practice group Korporasi dan M&A, namun juga dalam bidang konstruksi dan pertambangan. “Alta bukan Partner atau Senior Counsel terakhir yang akan join ADCO di tahun ini,” imbuhnya.

Melalui pesan singkatnya kepada Hukumonline, Senin (26/9/2022) Dendi menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ADCO Law akan kembali menyambut rekan baru lainnya. Pada penghujung tahun 2022, akan ada Senior Counsel berpengalaman lebih dari 20 tahun yang akan memperkuat ADCO di litigation practice group. Pada awal tahun 2023, direncanakan seorang Senior Partner di bidang banking and finance juga akan bergabung dengan ADCO. Di samping itu, kini dalam internal tengah terjalin diskusi untuk bisa meng-hire Foreign Counsel dengan exposure cukup kuat di Indonesian market, diharapkan bisa bergabung dengan ADCO pertengahan tahun depan.

Tags:

Berita Terkait