Akhir Maret 2023, 2 Firma Hukum Ini Buka Lowongan untuk Experienced Lawyers
Terbaru

Akhir Maret 2023, 2 Firma Hukum Ini Buka Lowongan untuk Experienced Lawyers

Anggraeni and Partners membuka loker Mid Level Associate dan Junior Level Associate dan Dedy Kurniadi & Co Lawyers buka lowongan Junior Associate Lawyer.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Memasuki pekan akhir di bulan Maret 2023, Hukumonline kembali lagi mengkompilasi informasi lowongan pekerjaan di firma hukum Indonesia. Kali ini, masih terbuka peluang kerja bagi kalangan experienced lawyers atau advokat berpengalaman pada 2 firma hukum. Untuk mengetahui informasi lengkap, silahkan simak daftar di bawah ini!

Anggraeni and Partners

Anggraeni and Partners, firma hukum yang berkomitmen memberikan layanan hukum yang efektif bagi klien dalam mencari solusi untuk masalah-masalah hukum yang dihadapi. Firma ini mempunyai area praktik yang beragam. Beberapa diantaranya seperti bidang praktik litigasi dan arbitrase yang banyak menangani kasus konstruksi dan sengketa komersial yang rumit; hingga area praktik corporate yang menyajikan layanan macam Perbankan & Keuangan maupun M&A.

Saat ini, mereka tengah mencari individu kompeten untuk mengisi posisi Mid Level Associate dan Junior Level Associate. Untuk Mid Level Associate, disyaratkan pelamar mempunyai minimal 4 tahun pengalaman di firma hukum korporasi atau perusahaan sektor energi; memiliki eksposur luas dalam transaksi Energi Terbarukan dan masalah pertambangan.

Masih pada persyaratan bagi pelamar Mid Level Asssociate, pelamar diharapkan akrab dengan dokumen transaksi termasuk kesepakatan, minutes, legal memorandum, laporan legal due diligence, dan seterusnya; memiliki hubungan baik dengan badan pemerintahan.

Kemudian berkemampuan amat baik dalam contract drafting; berkomunikasi baik dengan fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan; dinamis, memiliki pemikiran logis dan analitis yang baik, dan sikap yang baik; kuat dalam hal kepemimpinan; dapat bekerja secara individu maupun dalam tim; terkualifikasi dan teregistrasi di PERADI.

Sedangkan untuk posisi Junior Level Associate, kualifikasinya mencakup minimal 1 tahun pengalaman di firma hukum corporate atau perusahaan sektor energi; mempunyai eksposur dalam transaksi energi terbarukan dan masalah pertambangan; akrab dengan dokumen transaksi termasuk kesepakatan, minutes, legal memorandum, laporan legal due diligence, dan seterusnya.

Lalu, berkemampuan riset yang amat baik; dapat berkomunikasi baik dengan fasih berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan; dinamis, memiliki pemikiran logis dan analitis yang baik, dan sikap yang baik; kuat dalam hal kepemimpinan; dapat bekerja secara individu maupun dalam tim.

Tags:

Berita Terkait