Akhir Mei, 3 Perusahaan Buka Lowongan Posisi Legal Internship
Terbaru

Akhir Mei, 3 Perusahaan Buka Lowongan Posisi Legal Internship

Hukumonline telah merangkum tiga perusahaan yang saat ini tengah membuka posisi legal internship untuk mahasiswa aktif, mahasiswa tingkat akhir, dan fresh graduate ilmu hukum.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Akhir Mei, 3 Perusahaan Buka Lowongan Posisi Legal Internship
Hukumonline

Program magang adalah suatu program belajar sekaligus tempat berlatih bekerja dengan cara langsung pada sebuah perusahaan selama beberapa waktu. Bagi mahasiswa atau lulusan ilmu hukum, mengikuti program magang adalah salah satu cara untuk terjun secara langsung mengenai jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Magang pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tingkat akhir atau fresh graduate yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia kerja, saat ini banyak perusahaan membuka program magang bagi mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduate.

Mengenai hal tersebut, Hukumonline telah merangkum dua perusahaan yang saat ini tengah membuka legal intern baik untuk mahasiswa tingkat akhir dan juga fresh graduate, yaitu:

  1. Corporate Legal Intern di Blibli Group

Sebagai mal online terbesar dan terpercaya, Blibli menawarkan berbagai pilihan produk berkualitas yang disediakan oleh lebih dari 100.000 mitra usaha, mulai dari kebutuhan primer, produk elektronik, kebutuhan sehari-hari hingga produk untuk keperluan gaya hidup.

Posisi corporate legal intern yang saat ini tengah dicari oleh Blibli nantinya akan berperan penting dalam mendukung upaya pengembangan bisnis dengan berbagai tugas hukum di antaranya menyusun kontrak, meninjau dokumen, dan menerjemahkan.

Posisi ini membutuhkan kefasihan dalam berbahasa Inggris dan Indonesia serta akan bernilai tambah jika mampu berbahasa Mandarin. Mahasiswa tahun akhir maupun fresh graduate Ilmu Hukum bisa mendaftarkan diri.

Untuk lebih lanjut dapat mengunjungi laman ini.

  1. Legal Internship di PT Tradecorp Indonesia

PT Tradecorp Indonesia merupakan perusahaan yang membeli, menjual, dan menyewakan kontainer baik kontainer lepas pantai, portacamps, bangunan modular serta variannya ke berbagai industri di seluruh dunia. Saat ini PT Tradecorp Indonesia berlokasi tidak hanya di Indonesia melainkan juga Hong Kong, Papua Nugini, dan Australia.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait