Akhir Mei, Cek 3 Lowongan Pekerjaan Legal Staff Terbaru
Terbaru

Akhir Mei, Cek 3 Lowongan Pekerjaan Legal Staff Terbaru

PT Sanoh Indonesia, PT Multipolar Technology, dan PT Klik Logistics Putera Harmas membuka lowongan pegawai tetap untuk mengisi posisi legal staff.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Akhir Mei, Cek 3 Lowongan Pekerjaan Legal Staff Terbaru
Hukumonline

Posisi legal staff menjadi salah satu penopang di sebuah perusahaan dalam urusan dokumen hukum. Tugasnya meliputi kesekretariatan untuk urusan terminologi, prosedur, dan dokumen hukum, mulai dari surat panggilan, keluhan, isyarat, hingga panggilan dari pengadilan.

Saat ini ada beberapa perusahaan yang sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi legal staff. Berikut ini informasi yang sudah Hukumonline rangkum dari lowongan posisi legal staff di perusahaan bidang properti dan jasa.

1. Staff Legal di PT Sanoh Indonesia

PT Sanoh Indonesia adalah perusahaan manufaktur suku cadang otomotif global dengan 93 fasilitas produksi di 22 negara. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam pembuatan dan distribusi produk berbentuk tabung untuk mobil dan peralatan transportasi, serta produk plastik otomotif.

Saat ini PT Sanoh Indonesia tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan ilmu hukum untuk mengisi posisi staff legal. Posisi ini akan bertanggung jawab dalam menyusun, meninjau, dan memodifikasi perjanjian, kontrak, serta dokumen hukum lainnya yang melibatkan perusahaan.

Tugas lainnya termasuk memelihara basis data kontrak dan mengatur versi kontrak yang telah dieksekusi. Selain itu juga mempersiapkan draf atau revisi pertama dokumen, hingga melakukan penelitian hukum dan menganalisis implikasi hukum terkait kegiatan bisnis perusahaan.

Kandidat harus memiliki keterampilan dalam hukum ketenagakerjaan, nasihat hukum, dan kepatuhan hukum. Pelamar dapat mengirimkan data diri ke laman berikut ini

2. Staff Legal di PT Multipolar Technology

PT Multipolar Technology menawarkan layanan dan solusi teknologi informasi terpadu agar kliennya memiliki keunggulan kompetitif di tengah pesatnya pemanfaatan teknologi informasi dalam industri.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait