Akhir Mei 2023, Berikut Informasi Peluang Kerja di 2 Kantor Hukum
Terbaru

Akhir Mei 2023, Berikut Informasi Peluang Kerja di 2 Kantor Hukum

Winn Attorney At Law membuka loker sebagai Junior Associate. Sedangkan di Silaban & Partners Law Office masih terbuka kesempatan magang.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Terdapat berbagai profesi yang dapat dipilih oleh lulusan Sarjana Hukum. Mulai dari aparat penegak hukum hingga di profesi advokat. Salah satu profesi yang kerap menjadi pilihan lulusan Sarjana Hukum ialah profesi advokat pada suatu kantor hukum. Untuk itu, kali ini Hukumonline kembali mengkompilasikan informasi lowongan pekerjaan (loker) di 2 kantor hukum edisi akhir Mei 2023. Silahkan simak daftar di bawah ini!

Winn Attorney At Law

Berlokasi di Jakarta Selatan, Winn Attorney At Law (WINN) merupakan firma hukum Indonesia yang menyajikan layanan hukum di bidang korporasi maupun litigasi. Area praktik mereka diantaranya mencakup bidang M&A, pertambangan, minyak dan gas, perpajakan, hak kekayaan intelektual, sengketa komersil, dan lain-lain.

Kini, mereka tengah membuka lowongan pekerjaan pada posisi Junior Associate. Kualifikasi yang perlu dipenuhi pelamar ialah laki-laki dan/atau perempuan berusia maksimal 27 tahun; merupakan Sarjana Hukum dari universitas terkemuka; IPK minimal 3,00; bagus dalam berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.

Pelamar diprioritaskan kandidat yang memiliki pengalaman. Jika tertarik untuk melamar di kantor ini dapat mengirimkan lamaran disertai dengan CV dan dokumen pendukung lainnya ke [email protected] dengan menyematkan “Junior Associate_Nama Anda” pada subyek email.

SILABAN & PARTNERS LAW OFFICE  

SILABAN & PARTNERS LAW OFFICE merupakan kantor hukum yang berlokasi di Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur. Pendirian SILABAN & PARTNERS LAW OFFICE ialah memberikan layanan hukum terbaik dalam praktik litigasi maupun non litigasi. Di antara area praktik kantor ini berupa hukum pidana, hukum perdata dan bisnis, kepailitan dan PKPU, serta area praktik lainnya.

Kini, mereka membuka kesempatan untuk program Internship (Magang) Batch 1 pada periode Juni-Agustus 2023. Persyaratannya antara lain merupakan seorang Sarjana Hukum atau mahasiswa hukum tingkat akhir; menguasai ilmu hukum (pidana, perdata, hukum bisnis); memiliki keinginan untuk menjadi advokat; serta update terkait isu hukum terbaru yang berkembang saat ini.

Untuk kuota peserta magang terbatas. Jika tertarik, bisa mengirimkan lamaran dengan resume/CV ke alamat email [email protected] dengan memasang subyek "Internship". Peluang mendaftar magang ini masih terbuka sampai 31 Mei 2023.

Tags:

Berita Terkait