Anjangsana Hukumonline dengan Forum Pimpinan Kampus Hukum Muhammadiyah se-Indonesia
Terbaru

Anjangsana Hukumonline dengan Forum Pimpinan Kampus Hukum Muhammadiyah se-Indonesia

Penjajakan kemitraan strategis antara Hukumonline dengan jaringan Fakultas Hukum dan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Indonesia. Pertemuan dilakukan secara daring ini akan disusul secara luring akhir Agustus 2022 mendatang.

Oleh:
Normand Edwin Elnizar
Bacaan 3 Menit
Suasana anjangsana Hukumonline dengan Fordek Hukum PTM secara daring, Senin (15/8/2022). Foto: NEE
Suasana anjangsana Hukumonline dengan Fordek Hukum PTM secara daring, Senin (15/8/2022). Foto: NEE

Forum Dekan Fakultas Hukum dan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Indonesia (Fordek Hukum PTM) menerima kunjungan daring Hukumonline via telekonferensi video, Senin (15/8/2022) kemarin. Hukumonline diterima oleh Ketua Fordek Hukum PTM, Tongat dan Sekretaris Fordek Hukum PTM, Ujuh Juhana didampingi Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus dan Seminar Nasional Fordek Hukum PTM.

“Sebuah kebahagiaan bagi kami mendapat kesempatan luar biasa bahwa kami diterima berkunjung di tengah padatnya agenda kegiatan Fordek Hukum PTM,” kata Chief Content Officer (CCO) Hukumonline, Amrie Hakim. Ia menyatakan kesiapan membantu suksesnya acara Pelantikan Pengurus dan Seminar Nasional Fordek Hukum PTM pada 25-27 Agustus 2022 mendatang di di Universitas Muhammadiyah Kudus, Jawa Tengah.

CCO Hukumonline hadir dengan didampingi pula oleh awak Hukumonline lainnya. Mereka antara lain Vice President Premium Content Hukumonline, Robert Sidauruk, Partnership and Community Manager Hukumonline Farah Purwaningrum, serta tim Business Development.

Baca Juga:

“Kami sangat menantikan kesempatan bersilaturahim langsung dengan 43 Dekan Fakultas Hukum dan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah. Itu tujuan kami,” ujar Amrie melanjutkan. Kunjungan daring Amrie bersama jajaran awak Hukumonline kali ini sebagai pembuka dari rencana kunjungan langsung secara luring di Kudus mendatang.

“Kesempatan kerja sama dengan Hukumonline ini sangat relevan bagi kampus hukum di Muhammadiyah. Saya kira memanfaatkan produk Hukumonline ini bagus untuk kemajuan Perguruan Tinggi Muhammadiyah,” kata Tongat. Ia menyambut rencana kunjungan kedua Hukumonline dengan hadir langsung di acara Pelantikan Pengurus dan Seminar Nasional Fordek Hukum PTM.

“Agar kita bisa berbincang lebih intensif, kami akan alokasikan waktu yang cukup di acara itu nanti,” ujar Tongat.

Tags:

Berita Terkait