Arman Hanis: Kalau Juara I Saya Siapkan Bonus Rp1 Miliar
Terbaru

Arman Hanis: Kalau Juara I Saya Siapkan Bonus Rp1 Miliar

Menpora beri dukungan.

Oleh:
Aji Prasetyo
Bacaan 5 Menit
Pengurus DPP AAI berfoto bersama dengan pemain dan official Tim AAI FC. Foto: Istimewa
Pengurus DPP AAI berfoto bersama dengan pemain dan official Tim AAI FC. Foto: Istimewa

Tim Sepakbola Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) FC yang akan berlaga pada kejuaraan internasional mendapat angin segar. Sebab, Ketua Umum DPP AAI Arman Hanis berjanji akan memberikan bonus sebesar Rp1 miliar jika mampu menjadi juara di ajang tersebut. Hal itu disampaikan Arman Hanis pada acara pelepasan Tim Sepakbola AAI FC di Sekretariat DPP AAI, Lippo Thamrin, Selasa (30/5/2023).

“Kalau juara satu saya siapkan bonuslah, saya siapkan Rp1 miliar, tapi harus juara satu, kalau juara yang lain saya tidak mau,” ujar Arman. Pernyataan Arman itu pun langsung disambut tepuk tangan mereka yang hadir dalam acara pelepasan ini.

Arman sendiri mengaku bangga karena ini kali pertama AAI bisa mengikuti turnamen sepakbola di kancah internasional, sehingga nama AAI nantinya tidak hanya dikenal oleh masyarakat Indonesia pada umumnya dan para advokat serta mereka yang bergelut di bidang hukum, tetapi juga para advokat dari berbagai macam negara.

Ke depan ia berharap Tim Olahraga termasuk sepakbola yang ada di AAI dikelola secara professional, sehingga bisa melahirkan para pemain yang berkualitas. Misalnya untuk seleksi pemain misalnya harus dilaksanakan jauh hari sebelum kompetisi dimulai, kantor hukum yang selama ini memiliki klien juga bisa meminta sponsor kepada klien tersebut untuk membantu biaya kegiatan.

Baca Juga:

Jika pengelolaan sepakbola dilakukan secara professional, tidak ada lagi pemain yang mengeluarkan dana untuk mengikuti kompetisi ini. “Yang tujuannya apabila tahun depan berangkat pemain bisa diseleksi dengan benar dan tidak lagi dibebankan biaya yang selama ini terjadi. Baru mau berangkat baru diseleksi, jangan seperti itu karena akan terkendala pembiayaan,” terang Arman.

Manajer AAI FC Susy Tan berharap para pemain tetap disiplin ketika berada di Prancis nanti, apalagi terdapat perbedaan musim dan waktu disana, sehingga stamina pemain bisa terus terjaga. “Mudah-mudahan kita semua bisa kembali sehat terus, saya berharap kita tetap kompak,” harap Susy.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait