Assegaf Hamzah & Partners Berpartisipasi dalam Pre-Series A Funding Justika.com
Berita

Assegaf Hamzah & Partners Berpartisipasi dalam Pre-Series A Funding Justika.com

Justika.com dipilih karena menyediakan akses cepat ke advokat-advokat profesional berpengalaman dengan biaya yang tetap.

Oleh:
RED
Bacaan 2 Menit
(ki-ka) Muhammad Husein (CTO Justika), Ade Novita Juliano (Senior Advisor Justika), Melvin Sumapung (CEO Justika), Hafizh Kalamullah (CPO Justika). Foto: Justika
(ki-ka) Muhammad Husein (CTO Justika), Ade Novita Juliano (Senior Advisor Justika), Melvin Sumapung (CEO Justika), Hafizh Kalamullah (CPO Justika). Foto: Justika

Salah satu firma hukum terbesar di Indonesia, Assegaf Hamzah & Partners (AHP), baru saja berpartisipasi dalam Pre-Series A funding Justika.com (Justika), pelopor start up market place jasa hukum di Indonesia. Upaya ini merupakan cara AHP berkontribusi dalam membuka akses hukum lebih luas kepada masyarakat Indonesia.

 

Hal itu diutarakan oleh Managing Partner AHP, Bono Daru Adji. Menurutnya, peran dari advokat profesional dalam membuka akses hukum kepada masyarakat Indonesia sangatlah penting. Atas dasar itu, AHP berpartisipasi dalam Pre-Series A funding ke Justika.com.

 

"Salah satu problem besar di Indonesia selama ini adalah banyak sekali masyarakat yang tidak tahu atau kesulitan mengakses jasa advokat profesional untuk membantu menyelesaikan masalah hukum yang mereka hadapi. AHP memutuskan untuk ikut berinvestasi dalam Justika untuk mendorong secara aktif menyelesaikan masalah tersebut," ucap Bono di Jakarta (22/01).

 

Bono mengatakan, bahwa alasan utama AHP memilih Justika.com sebagai mitra kerja sama adalah karena sebagai perusahaan pelopor start-up market place jasa hukum, Justika menyediakan akses cepat ke advokat-advokat profesional berpengalaman dengan biaya yang tetap.

 

Sedangkan bagi para advokat, mereka dapat mengembangkan jasa hukumnya untuk menjangkau masyarakat lebih luas tanpa harus dibatasi ruang dan waktu. Selain itu, Bono menambahkan bahwa Justika memiliki keunggulan dalam hal dukungan personel yang merupakan kombinasi antara tim produk teknologi yang mumpuni dan sederet advokat profesional yang berpengalaman.

 

"AHP juga melihat pentingnya peran legal tech ke depan. Kami percaya inovasi dalam teknologi dapat menjadi salah satu solusi meningkatkan akses jasa hukum pada masyarakat Indonesia," tambah Bono.

 

CEO Justika.com, Melvin Sumapung, menyambut baik kerja sama dengan AHP. Menurutnya, kerja sama dengan AHP dengan integritas tinggi dan terpercaya, sejalan dengan niat Justika untuk menjadi platform terpercaya bagi masyarakat dan advokat.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait