Begini Kesan Pesan Deretan Juara Midsize Law Firm 2022
Top 100 Indonesian Law Firms 2022

Begini Kesan Pesan Deretan Juara Midsize Law Firm 2022

Jajaran perwakilan dari kantor hukum yang menjuarai kategori midsize law firm menyampaikan apresiasi dan harapan atas penerimaan penghargaan. Dalam round yang sama, juga diumumkan pemenang kategori Rising Star Full Service Law Firm of the Year.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Associate Nindyo & Associates Ratri Wulandari (kiri) saat menerima penghargaan kategori Midsize Full Service Law Firm of the Year di JS Luwansa Hotel, Selasa (23/8/2022) malam. Foto: RES
Associate Nindyo & Associates Ratri Wulandari (kiri) saat menerima penghargaan kategori Midsize Full Service Law Firm of the Year di JS Luwansa Hotel, Selasa (23/8/2022) malam. Foto: RES

Dalama 5 tahun terakhir, Hukumonline konsisten menggelar ajang pemeringkatan kantor-kantor hukum di Indonesia. Khusus tahun ini, digelar ajang Hukumonline’s top 100 Indonesian Law Firms 2022 Awards Night untuk pertama kalinya. Dengan harapan, Hukumonline bisa menjadi wadah dalam mempererat tali silaturahmi dan menjalin relasi antar sesama profesional hukum.

Pembacaan pemenang dari 11 kategori Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firms 2022 telah diumumkan di JS Luwansa Hotel and Convention Center, Selasa (23/8/2022) malam. Pada pengumuman pemenang round 2 disebutkan pemenang peringkat pertama dan grand finalist dari kategori Midsize Full Service Law Firm of the Year, Midsize Non-Litigation Practises Law Firm of the Year, dan Midsize Litigation Practice Law Firm of the Year. Dalam round yang sama, juga diumumkan pemenang kategori Rising Star Full Service Law Firm of the Year.

“Saya mewakili Associate dari Nindyo & Associates mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan sekalian dan law firm lain. Penghargaan ini tidak akan didapat tanpa kerja sama tim yang baik dari internal maupun eksternal. Terima kasih sekali lagi,” ujar Associate Nindyo & Associates Ratri Wulandari yang menjadi perwakilan dari kantornya yang menangkan kategori Midsize Full Service Law Firm of the Year.

Baca Juga:

Untuk diketahui, sebagai turunan kategori Largest Full Service Law Firm of the Year yakni kategori Midsize Full Service Law Firm of the Year memiliki penekanan batasan jumlah (fee earners) tertentu. Dari 70 kantor hukum yang masuk dalam nominasi, Nindyo & Associates menempati peringkat pertama dengan total 17 fee earners.

Selanjutnya pada kategori Midsize Non-Litigation Practice Law Firm of the Year, Christian Teo & Partners menempati posisi pertama dari 14 nama kantor hukum yang masuk dalam nominasi. Meski terdapat jumlah fee earners yang sama dengan kantor hukum Dr. Michael Hans & Associates "MHANSLaw" yang menduduki peringkat kedua, tetapi berdasarkan komparasi jumlah sub indikator yang ditentukan, kantor hukum Christian Teo & Partners lebih unggul.

“Kami ucapkan terima kasih Hukumonline.com atas penghargaan yang dipercayakan kepada law firm kami. Tentunya hal ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dari klien-klien kami serta kerja keras dan kerja sama yang baik dari keluarga besar Christian Teo & Partners. Semoga penghargaan ini bisa memacu kami untuk menjadi lebih baik lagi. Terima kasih,” ucap Partner Christian Teo & Partners, Claudius Novabianto.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait