Beragam Tanggapan Pemenang Kategori Tim dan Juara Umum In-House Counsel Awards 2022
In-House Counsel Awards 2022

Beragam Tanggapan Pemenang Kategori Tim dan Juara Umum In-House Counsel Awards 2022

Para pemenang menyampaikan terima kasihnya dan memandang Hukumonline selama ini sebagai partner melalui berbagai fitur dan layanannya yang dapat membantu berbagai pekerjaan In-House Counsel.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Salah satu penerima penghargaan saat memberi sambutan dalam ajang In-House Counsel Awards 2022 di JS Luwansa Hotel Jakarta, Jumat (2/12/2022) malam. Foto: RES
Salah satu penerima penghargaan saat memberi sambutan dalam ajang In-House Counsel Awards 2022 di JS Luwansa Hotel Jakarta, Jumat (2/12/2022) malam. Foto: RES

Kali kedua, Hukumonline telah menggelar survei In-House Counsel Awards 2022. Ajang ini untuk memberikan penghargaan kepada jajaran In-House Counsel baik individu maupun tim atas inovasi, capaian, dan kontribusinya dalam memajukan bisnis perusahaan serta memastikan kesesuaiannya dengan hukum yang berlaku. Terdapat 6 kategori yang dipertandingkan dalam ajang ini.

Pada malam puncak penganugerahan yang digelar ada Jum’at (2/12/2022) malam di JS Luwansa Hotel Jakarta, deretan pemenang kategori tim mencurahkan perasaan dan apresiasinya atas anugerah yang diterima. Deretan pemenang dari kategori Indonesia's Most Innovative In-House Counsel Team pada 15 bidang industri ini menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang diterimanya.

“Terima kasih banyak kepada Hukumonline. Terus terang kami tidak menyangka sampai masuk nominasi, bahkan sampai mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih banyak sekali lagi kami ucapkan dan selamat pada nominasi yang lainnya. Saya yakin kita sama baiknya,” ujar Perwakilan PT Bank Maybank Indonesia Tbk yang merupakan pemenang kategori Indonesia’s Most Innovative In-House Counsel Team pada bidang Bank & Financing saat memberi sambutan di JS Luwansa Hotel Jakarta, Jum’at (2/12/2022) malam.

Baca Juga:

Pemenang dalan sektor usaha E-Commerce & Internet, tim legal In-House Counsel PT Buku Usaha Digital menyampaikan apresiasinya kepada Hukumonline atas penghargaan yang diterimanya. Anugerah tersebut menjadi motivasi ke depannya ahar dapat semakin lebih baik lagi. Perwakilan tim legal dari PT Pamapersada Nusantara yang menjuarai pada bidang sektor Energy & Natural Resources dalam pidato kemenangannya menyampaikan terima kasihnya terhadap Hukumonline beserta jajarannya.

Hukumonline.com

Chief Executive Officer Hukumonline Arkka Dhiratara (kanan) saat memberi penghargaan kepada salah satu pemenang.

Sementara itu, pemenang kategori tim paling inovatif di bidang industry Food and Beverage ialah PT Lemonilo Indonesia Sehat. Meski terbilang baru ketimbang sejumlah In-House Counsel lain, perwakilan tim legal Lemonila berterima kasih kepada Hukumonline dan dewan juri hingga mendapat penghargaan ini. Pemenang kategori yang sama pada sektor Industrials yakni PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk, berharap penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi untuk terus semangat menjadi lebih baik ke depannya dalam memberikan legal services terbaik.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait