10 Artikel Klinik Terpopuler:

​​​​​​​Dari Cara Lapor Advokat yang Langgar Kode Etik Hingga Biaya Perceraian

Hukumnya jika lahan objek kerja sama dijual diam-diam oleh ahli waris hingga bisakah orang tua menolak vaksin untuk anak turut dibahas Klinik Hukumonline.

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 3 Menit
​​​​​​​Dari Cara Lapor Advokat yang Langgar Kode Etik Hingga Biaya Perceraian
Hukumonline

Secara konsisten, kami Klinik Hukumonline senantiasa menyajikan ragam informasi hukum berkualitas dalam bentuk artikel ringkas dan mudah dicerna masih terus diproduksi oleh Klinik Hukumonline dengan tujuan mewujudkan masyarakat yang semakin #MelekHukum. Selain itu, kami juga memproduksi berbagai infografis dan video YouTube.

Atau buat kamu penikmat Podcast, ragam obrolan hukum bisa pula kamu dengarkan di Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia. Selain itu, dalam rangka memberikan jawaban secara cepat dan akurat, kami juga memiliki chatbotLegal Intelligent Assistant (LIA) yang bisa menjawab pertanyaan kamu.

Dari pemantauan sepekan terakhir, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari cara lapor advokat yang langgar kode etik hingga biaya perceraian. Simak terus sampai akhir ya!

  1. Bolehkah Mempekerjakan Kembali Pensiunan?

Sebuah perusahaan hendak mempekerjakan kembali pensiunan, bolehkah? Sejauh hukum yang berlaku, tidak ada larangan mempekerjakan kembali pensiunan. Meski tak dilarang, pensiunan tersebut sebaiknya dipekerjakan sebagai karyawan tetap atau kontrak?

  1. Jika Lahan Objek Kerja Sama Dijual Diam-Diam oleh Ahli Waris

Sebuah lahan pasar dikelola secara bersama-sama. Namun suatu ketika, pemilik lahan meninggal dunia dan lalu salah satu ahli warisnya menjual lahan tersebut dan mengambil alih lahan pasar. Apa upaya hukum yang bisa dilakukan atas kejadian ini?

  1. Mengenal Pengadilan Ad Hoc dan Hakim Ad Hoc di Indonesia

Pengadilan ad hoc adalah pengadilan yang bersifat sementara dan khusus untuk menangani perkara tertentu. Begitu pula dengan hakim ad hoc bersifat sementara yang punya keahlian dan pengalaman di bidang tertentu untuk mengadili perkara. Di mana ketentuan yang mengatur pengadilan ad hoc dan hakim ad hoc?

  1. Cara Melaporkan Advokat yang Melanggar Kode Etik

Pada dasarnya setiap advokat wajib menjadi anggota organisasi advokat. Jika advokat melanggar kode etik profesi advokat, bagaimana cara melaporkan advokat yang bersangkutan? Ikuti petunjuknya di artikel ini ya.

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru

Lihat Semua