Dari 2 Macam Upaya Hukum Perdata hingga Menikah dengan WNA di Luar Negeri
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Dari 2 Macam Upaya Hukum Perdata hingga Menikah dengan WNA di Luar Negeri

Sahkah perceraian jika tanpa siding pengadilan hingga hukumnya mengemis online turut dibahas Klinik Hukumonline.

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Dari 2 Macam Upaya Hukum Perdata hingga Menikah dengan WNA di Luar Negeri
Hukumonline

Klinik Hukumonline senantiasa menyediakan berbagai ragam informasi hukum dalam bentuk artikel tanya-jawab yang berkualitas kepada masyarakat.

Selain berupa artikel, kami juga mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast berjudul Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia. Agar tak bosan membaca artikel yang panjang, berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. dari 2 macam upaya hukum perdata hingga menikah dengan wna di luar negeri. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Catat! Ini 2 Macam Upaya Hukum Perdata

Terhadap putusan pengadilan atas suatu perkara perdata, apa saja upaya hukum yang dapat dilakukan oleh para pihak? Simak ulasan selengkapnya dalam artikel ini.

  1. Sahkah Perceraian Tanpa Sidang Pengadilan?

Suami istri sepakat bercerai dan hanya membuat surat pernyataan cerai di atas meterai beserta saksi-saksi. Sahkah perceraian yang tidak dilakukan di hadapan sidang pengadilan tersebut?

  1. 2 Macam Upaya Hukum Atas Putusan Pengadilan Perkara Pidana

Putusan pengadilan atas suatu perkara pidana dapat dilakukan dua upaya hukum yaitu upaya hukum biasa dan upaya hukum luar biasa. Apa saja jenis upaya hukum biasa dan luar biasa tersebut?

  1. Tetangga Berisik Setel Musik Keras-keras, Adakah Pidananya?

Terganggu karena tetangga berisik yang menyetel musik keras-keras, maka bisa menggugat dengan dasar Pasal 1365 KUH Perdata tentang perbuatan melawan hukum. Namun, bisakah dipidana tetangga yang berisik tersebut?

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait