Dari Bedanya Keppres dan Perpres Hingga Pacar Tak Mau Tanggung Jawab
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Dari Bedanya Keppres dan Perpres Hingga Pacar Tak Mau Tanggung Jawab

Hukum pernikahan sesama jenis di Indonesia hingga cara melaporkan penipuan via telpon turut dibahas Klinik Hukumonline.

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Dari Bedanya Keppres dan Perpres Hingga Pacar Tak Mau Tanggung Jawab
Hukumonline

Artikel tanya-jawab yang memuat ragam informasi hukum yang dibuat berdasarkan riset hukum berkualitas dan mendalam senantiasa Klinik Hukumonline berikan kepada masyarakat secara cuma-cuma.

Selain berupa artikel, kami juga mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast berjudul Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia. Agar tak bosan membaca artikel yang panjang, berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari bedanya keppres dan perpres hingga pacar tak mau tanggung jawab. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Perbedaan Kekuatan Hukum Keputusan Presiden dengan Peraturan Presiden

Meskipun sama-sama dikeluarkan oleh Presiden, namun Keputusan Presiden dan Peraturan Presiden adalah produk hukum yang berbeda karakteristiknya. Simak apa saja perbedaan dan contoh keduanya di artikel ini.

  1. Hukumnya Jika Pacar Tak Mau Bertanggung Jawab Menikahi

Dijanjikan akan menikah, sejoli atas dasar suka sama suka melakukan hubungan badan. Setelahnya didapati sang wanita mengandung. Ketika ditanyai pertanggungjawaban, si pria terus menghindar. Bisakah pria ini dihukum?

  1. Hukum Akad Nikah Tanpa Adanya Wali dari Pihak Perempuan

Orang tua tak setuju akan pernikahan, lalu anak perempuan hendak melangsungkan pernikahan tanpa adanya wali. Bisakah? Simak hukum akad nikah tanpa wali selengkapnya di sini.

  1. Hukum Pernikahan Sesama Jenis di Indonesia

Persoalan pernikahan sesama jenis baru-baru ini banyak diperbincangkan netizen di seluruh dunia. Bagaimana hukum positif Indonesia memandang pernikahan sesama jenis yang dilangsungkan di Indonesia, sahkah?

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait