Dari Cara Cabut Gugatan Cerai Hingga Langkah Hukum Jika Dokter Salah Diagnosis
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Dari Cara Cabut Gugatan Cerai Hingga Langkah Hukum Jika Dokter Salah Diagnosis

Dapatkah kuitansi berfungsi sebagai perjanjian hingga Langkah hukumnya jika pendaftaran merek ditolak turut dibahas Klinik Hukumonline.

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Dari Cara Cabut Gugatan Cerai Hingga Langkah Hukum Jika Dokter Salah Diagnosis
Hukumonline

Ragam informasi hukum dalam bentuk artikel tanya-jawab yang berkualitas tak henti-hentinya disajikan oleh Klinik Hukumonline. Selain berupa artikel, kami juga mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast berjudul Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia.

Agar tak bosan membaca artikel yang panjang, berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline. Tak lupa, kami juga hadir dalam chatbotLegal Intelligent Assistant (LIA) yang bisa menjawab pertanyaan kamu secara cepat dan tepat.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari Cara Cabut Gugatan Cerai di Pengadilan Hingga Langkah Hukum Jika Dokter Salah Diagnosis dalam Pengobatan. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Ingin Rujuk, Begini Cara Cabut Gugatan Cerai di Pengadilan

Jika sudah terlanjur mengajukan gugatan cerai ke pengadilan, tetapi pasangan suami istri ingin rujuk, bagaimana cara mencabut gugatannya?

  1. Dapatkah Kuitansi Berfungsi Sebagai Perjanjian?

Kuitansi adalah surat bukti penerimaan uang. Meskipun tidak secara langsung berfungsi sebagai perjanjian, akan tetapi dapat menjadi bukti adanya suatu perjanjian.

  1. Suami Tak Beri Nafkah? Istri Bisa Ambil Langkah Ini

Menurut UU Perkawinan dan KHI, terdapat hak nafkah yang diberikan oleh mantan suami kepada mantan istri, termasuk nafkah terutang. Ada cara untuk mengajukan pembayaran nafkah tanpa harus bercerai. Ini mekanismenya.

  1. Langkah Jika Mantan Karyawan Membocorkan Rahasia Perusahaan

Jika mantan karyawan membocorkan rahasia perusahaan ataupun rahasia dagang, dapatkah ia dituntut pidana?

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait