10 Artikel Klinik Terpopuler:

Dari Istri Siri Gugat Cerai Suami Hingga Cuti Bersama Kurangi Cuti Tahunan

Larangan menetapkan harga sangat tinggi bagi pelaku usaha hingga perlindungan hukum terhadap konsumen belanja online turut dibahas Klinik Hukumonline.

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Dari Istri Siri Gugat Cerai Suami Hingga Cuti Bersama Kurangi Cuti Tahunan
Hukumonline

Ragam informasi hukum dalam bentuk artikel tanya-jawab yang berkualitas tak henti-hentinya disajikan oleh Klinik Hukumonline. Selain berupa artikel, kami juga mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast berjudul Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia.

Agar tak bosan membaca artikel yang panjang, berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline. Tak lupa, kami juga hadir dalam chatbotLegal Intelligent Assistant (LIA) yang bisa menjawab pertanyaan kamu secara cepat dan tepat.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari istri siri gugat cerai suami hingga cuti bersama kurangi cuti tahunan. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Bisakah Istri Siri Sekaligus Istri Kedua Gugat Cerai Suami?

Seorang istri siri ingin menceraikan suaminya. Padahal, ia hanya menikah siri dan ternyata sekaligus istri kedua dari si suami. Poligami yang dilakukan suami pun tanpa sepengetahuan istri sahnya. Bisakah istri siri gugat cerai suami?

  1. Adakah Larangan Menetapkan Harga Sangat Tinggi Bagi Pelaku Usaha?

Sering kali saat berkunjung ke tempat mewah, makanan dan minuman dijual dengan harga yang sangat tinggi dari harga biasanya. Dalam hukum, adakah larangan untuk menetapkan harga tinggi ini?

  1. Batas Tanggung Jawab Jaminan Orang dalam Proses Penangguhan Penahanan

Dalam penangguhan penahanan bisa dilakukan melalui jaminan orang. Namun apabila tahanan melarikan diri alias kabur, bagaimana batasan tanggung jawab jaminan orang tersebut?

  1. Kekuatan Hukum Fotokopi Invoice Sebagai Alat Bukti

Jika terjadi sengketa karena transaksi hanya menggunakan fotokopi invoice saja tanpa menunjukkan aslinya, bagaimana sih kekuatan hukum dari fotokopi dokumen sebagai alat bukti?

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait