10 Artikel Klinik Terpopuler:

​​​​​​​Dari Perpanjangan dan Pembaruan PKWT Hingga Hukum Poligami yang Sah di Indonesia

Artikel 3 cara mencairkan BPJS Ketenagakerjaan hingga prosedur pemberian remisi turut dibahas Klinik Hukumonline.

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 3 Menit
​​​​​​​Dari Perpanjangan dan Pembaruan PKWT Hingga Hukum Poligami yang Sah di Indonesia
Hukumonline

Memasuki awal pekan kedua tahun 2022 ini, ragam informasi hukum berkualitas senantiasa Klinik Hukumonline produksi setiap harinya dalam bentuk artikel tanya-jawab yang ringkas dan mudah dipahami.

Tak hanya berupa artikel, Klinik Hukumonline juga memproduksi berbagai infografis dan video YouTube. Untuk kamu pendengar Podcast, ragam obrolan hukum bisa pula kamu dengarkan di Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia. Selain itu, kami juga hadir dalam chatbotLegal Intelligent Assistant (LIA) yang bisa menjawab pertanyaan kamu secara cepat dan tepat.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari perpanjangan dan pembaruan PKWT hingga hukum poligami yang sah di Indonesia. Mari kita simak!

  1. Aturan Perpanjangan dan Pembaruan PKWT Pasca UU Cipta Kerja

Dulu sebelum UU Cipta Kerja diundangkan, diatur ketentuan pembaruan PKWT. Namun sekarang, ketentuan itu tak lagi diatur, melainkan hanya perpanjangan PKWT. Bagaimana bunyi aturan perpanjangan masa PKWT?

  1. Pemeriksaan Setempat oleh Hakim dalam Perkara Tanah

Apabila objek sengketa berupa tanah, hakim berdasarkan inisiatifnya dapat melakukan pemeriksaan setempat guna memperoleh kepastian mengenai lokasi, ukuran, dan batas dari tanah tersebut.

  1. Apa Itu Extraordinary Crime dan Contohnya

Walaupun definisi extraordinary crime atau kejahatan luar biasa tak didasarkan pada hukum atau standar yang pasti, tapi umumnya delik kejahatan luar biasa adalah berdampak luas dan sistematik serta menimbulkan kerugian masif.

  1. 3 Cara Mencairkan BPJS Ketenagakerjaan

Untuk mencairkan BPJS Ketenagakerjaan atau dalam hal ini jaminan hari tua, kamu dapat mencairkannya melalui bank, kantor cabang, dan mencairkan BPJS Ketenagakerjaan online. Bagaimana langkah-langkahnya dan apa saja syarat yang harus dipenuhi?

Halaman Selanjutnya:

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru

Lihat Semua