​​​​​​​Dari Persaingan Usaha Tidak Sehat Notaris di Bank Hingga Tips Jual Beli Motor Bekas
10 Artikel Klinik Terpopuler:

​​​​​​​Dari Persaingan Usaha Tidak Sehat Notaris di Bank Hingga Tips Jual Beli Motor Bekas

Cara menghitung upah pekerja harian hingga aturan penggunaan pengeras masjid turut dibahas Klinik Hukumonline.

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 3 Menit
​​​​​​​Dari Persaingan Usaha Tidak Sehat Notaris di Bank Hingga Tips Jual Beli Motor Bekas
Hukumonline

Tak terasa, bulan Maret telah tiba. Dari bulan ke bulan, dari tahun ke tahun, tak henti-hentinya Klinik Hukumonline siap sedia memberikan ragam informasi hukum berkualitas setiap harinya dalam bentuk artikel tanya-jawab yang ringkas dan mudah dipahami.

Tak hanya berupa artikel, Klinik Hukumonline juga memproduksi berbagai infografis dan video YouTube. Untuk kamu pendengar Podcast, ragam obrolan hukum bisa pula kamu dengarkan di Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia. Selain itu, kami juga hadir dalam chatbotLegal Intelligent Assistant (LIA) yang bisa menjawab pertanyaan kamu secara cepat dan tepat.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari persaingan usaha tidak sehat notaris di bank hingga tips jual beli motor bekas. Mari kita simak bersama-sama!

  1. Isu Persaingan Usaha Tidak Sehat Notaris di Bank

#SelebJurist Prof Ningrum Natasya Sirait mencoba menjawab keresahan para notaris yang kehilangan kesempatannya untuk memberikan jasanya kepada nasabah di bank karena tidak memiliki ‘koneksi’ dengan bank. Menurut beliau, ini termasuk isu persaingan usaha tidak sehat dan perlu ada solusinya.

  1. 6 Tips Aman Jual Beli Motor Bekas

Hendak membeli motor bekas tapi ragu-ragu? Supaya terhindar dari modus penipuan, kamu harus mengecek kelengkapan dokumen kendaraan seperti BPKB dan STNK. Di artikel ini, kamu akan mendapatkan tips lainnya yang perlu diperhatikan saat jual beli motor bekas atau mobil bekas.

  1. Pembangunan Properti Tak Sesuai Jadwal, DP Boleh Diminta Kembali?

Karena pelaku pembangunan tak menepati janjinya sesuai jadwal, calon pembeli bisa membatalkan pembelian dan mendapatkan pengembalian pembayaran seluruhnya lho.

  1. Adakah Biaya Lapor ke Polisi? Cek Faktanya di Sini

Setiap orang yang mengalami, melihat, dan menyaksikan peristiwa tindak pidana pada dasarnya berhak mengajukan laporan dan pengaduan ke polisi dan tidak ada pungutan biaya lapor ke polisi alias gratis!

Tags:

Berita Terkait