Dekan FH Unhas Raih Penghargaan 'Outstanding Educational Quality & Services' dari CNN Indonesia
Terbaru

Dekan FH Unhas Raih Penghargaan 'Outstanding Educational Quality & Services' dari CNN Indonesia

Berharap pencapaian ini akan menjadi dorongan bagi seluruh anggota fakultas untuk terus memperbaiki diri ke depannya. Pasalnya, tantangan dan masalah yang dihadapi akan semakin kompleks, dan mereka perlu mampu mencari solusi bersama.

Oleh:
Agus Sahbani
Bacaan 2 Menit
Dekan FH Unhas Prof Hamzah Halim (kanan) meraih penghargaan 'Outstanding Educational Quality and Services' saat gelaran CNN Indonesia Award 2024 di Hotel Claro, Makassar, Kamis (21/3/2024). Foto: Istimewa
Dekan FH Unhas Prof Hamzah Halim (kanan) meraih penghargaan 'Outstanding Educational Quality and Services' saat gelaran CNN Indonesia Award 2024 di Hotel Claro, Makassar, Kamis (21/3/2024). Foto: Istimewa

Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH Unhas) Prof Hamzah Halim meraih Special Achivement Award “Outstanding Educational Quality and Services” saat gelaran CNN Indonesia Award 2024 di Hotel Claro, Makassar, Kamis (21/3/2024).

Acara yang dikenal sebagai CNN Indonesia Awards merupakan sebuah acara penghargaan yang diinisiasi oleh CNN Indonesia, dilaksanakan melalui kolaborasi dengan Trans Media, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan.

Keluarga besar Fakultas Hukum Unhas dibuat terkejut dan terharu oleh prestasi yang mereka raih dari lembaga bergengsi seperti CNN Indonesia. Selama ini, mereka fokus memberikan yang terbaik di bawah arahan pimpinan Unhas. Karena itu, wajar, mendapatkan pengakuan seperti ini menimbulkan perasaan bahagia, bangga, dan syukur di kalangan mereka.

Baca Juga: 

Pemberian penghargaan ini tidak hanya menjadi pencapaian individu, tetapi merupakan hasil kerja keras bersama dari semua pihak dalam keluarga besar Fakultas Hukum Unhas. Mulai dari pimpinan fakultas, para guru besar, seluruh dosen, staf administrasi, alumni, dan mitra kerja sama. Bahkan hingga petugas kebersihan, semuanya turut berperan dalam kesuksesan ini. Dukungan dan arahan dari pimpinan Unhas juga menjadi faktor kunci dalam meraih prestasi ini.

Hukumonline.com

Dekan FH Unhas Prof Hamzah Halim (kanan) saat menerima penghargaan dari CNN Indonesia. 

Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof Hamzah Halim berharap pencapaian ini akan menjadi dorongan bagi seluruh anggota fakultas untuk terus memperbaiki diri ke depannya. Pasalnya, tantangan dan masalah yang dihadapi akan semakin kompleks, dan mereka perlu mampu mencari solusi bersama. Selain itu, akan ada lebih banyak peluang yang harus dimanfaatkan dengan baik di masa mendatang.

“Ini merupakan kejutan sekaligus penghargaan yang sangat luar biasa bagi kami di Fakultas Hukum Unhas, khususnya bagi saya pribadi. Namun, tentunya ini menjadi tantangan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh sivitas akademika guna mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan tentunya memiliki daya saing baik secara nasional bahkan internasional,” ungkap Hamzah Halim dalam keterangan terulisnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi, sehingga penghargaan tersebut dapat diperolehnya. Khususnya kepada CNN Indonesia yang memberikan penghargaan tersebut.

Sejumlah tokoh dari berbagai lembaga seperti universitas, pemerintah daerah, pemerintah provinsi, DPRD provinsi, media nasional, kepala kejaksaan dari berbagai kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, serta perwakilan dari Kejaksaan Agung RI, turut menghadiri dan meramaikan acara tersebut.

Mereka diantaranya adalah Chairul Tandjung sebagai Chairman CT Corp; ST. Burhanuddin selaku Jaksa Agung RI; Leonard Eben Ezer Simanjuntak yang menjabat sebagai Pelaksana Harian Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel; Bahtiar Baharuddin yang menjabat sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan; Andi Ina Kartika Sari sebagai Ketua DPRD Sulawesi Selatan; dan Andi R yang menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Selatan.

Tags:

Berita Terkait