Terbaru

Dentons HPRP Promosi Partner dan Senior Associate Baru

Promosi Mika Isac Kriyasa sebagai Partner dan Monica Elizabeth Dina sebagai Senior Associate baru yang mulai efektif per 1 Juli 2022 didasari oleh pertimbangan kemampuan dan prestasi. Selain itu, ada kebutuhan firma untuk mengembangkan dan memperkuat sektor-sektor yang menjadi keahlian Mika dan Monica.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Mika Isac Kriyasa sebagai Partner dan Monica Elizabeth Dina sebagai Senior Associate baru di Dentons HPRP. Foto: Kolase Istimewa
Mika Isac Kriyasa sebagai Partner dan Monica Elizabeth Dina sebagai Senior Associate baru di Dentons HPRP. Foto: Kolase Istimewa

Dentons Hanafiah Ponggawa & Partners (Dentons HPRP) baru saja mengumumkan promosi terhadap Mika Isac Kriyasa sebagai Partner dan Monica Elizabeth Dina sebagai Senior Associate baru yang mulai efektif per 1 Juli 2022. Keduanya dipromosikan dengan dasar pertimbangan matang terkait kemampuan dan prestasi yang selama ini sudah ditorehkan, Kebetulan Dentons HPRP juga memiliki kebutuhan untuk mengembangkan dan memperkuat sektor-sektor yang menjadi keahlian dari Mika dan Monica.

“Kita melihat Mika memiliki pengetahuan yang mendalam dan luas serta pengalaman yang panjang, terutama di bidang TMT (Technology, Media, Telecommunication). Dia juga aktif berbagi pengetahuan, membagikan insights, baik menjadi pembicara maupun melalui tulisan-tulisan. Begitu juga dengan Monica, pengetahuan dan pengalamannya di bidang energi, transportasi, dan infrastruktur,” jelas Managing Partner Dentons HPRP Sartono melalui sambungan telepon kepada Hukumonline, Senin (25/7/2022).

Baca Juga:

Atas promosi ini, Sartono memiliki keyakinan sektor yang dikuasai kedua rekannya itu akan dapat memperkokoh posisi Dentons HPRP. Dengan begitu, akan bisa membantu dan memberikan yang terbaik bagi para klien ataupun perkembangan internal firma. Termasuk, jika sewaktu-waktu memang diperlukan, keduanya akan dapat memberi partisipasi untuk pertimbangan sektor-sektor yang mereka kuasai secara publik.

“Dengan promosi ini, kami yakin mereka berdua bisa memperkuat posisi firma kami di sektor-sektor tersebut dan tentu lebih baik lagi membantu klien-klien kami. Harapannya, keduanya dapat terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan mereka dari waktu ke waktu serta mengikuti perkembangan yang ada di sektor-sektor tersebut,” kata dia.

Untuk diketahui, Mika bergabung menjadi Partner ke-19 dari Dentons HPRP yang sebelumnya telah berkontribusi dalam berbagai transaksi dan memberikan nasihat hukum bagi perusahaan-perusahaan di bidang TMT baik level domestik maupun internasional. Alumnus Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Pelita Harapan (UPH) itu juga memiliki pengalaman luas pada sektor Privasi Data, Perbankan & Keuangan, Perusahaan Umum dan Investasi.

“Promosi ini tentu menjadi bukti nyata bagi rekan-rekan lawyers di firma kami bahwa jika mereka memiliki keinginan untuk terus maju dan memberikan performance yang terbaik. Pada waktunya mereka bisa berada di posisi puncak di firma kami karena firma kami menganut prinsip open partnership.”

Sartono mengungkapkan terdapat banyak lawyers di Dentons HPRP yang sejak awal berkarier berdedikasi untuk firma hukum ini, sampai pada akhirnya dipromosikan menjadi Partner. “Tidak semua law firm kalau kita lihat mau open partnership, tapi kalau di kantor kami open partnership. Siapapun yang berprestasi, memenuhi kualifikasi, bisa jadi Partner.”

“Menjadi mitra di firma hukum papan atas adalah pencapaian yang mengesankan, saya merasa terhormat. Dengan dukungan Tuhan dan seluruh keluarga HPRP Dentons, saya melihat pencapaian yang lebih besar dalam genggaman kami,” demikian komentar Mika atas promosinya sebagaimana dikutip dari laman resmi Dentons HPRP, Senin (18/7/2022) lalu.

Tags:

Berita Terkait