Women In Law Stories

Fabiola Hutagalung: Sosok Lawyer Inspiratif Para Generasi Muda

Karena layanan hukum yang diberikan menjunjung profesionalitas tinggi dan optimal, Dentons HPRP telah menyabet sejumlah pengakuan/penghargaan baik di tingkat nasional maupun internasional.

Oleh:
Mochamad Januar Rizki
Bacaan 1 Menit
Partner Dentons HPRP, Fabiola Hutagalung. Foto: RES
Partner Dentons HPRP, Fabiola Hutagalung. Foto: RES

Hanafiah Ponggawa & Partners (Dentons HPRP) merupakan salah satu kantor hukum terbesar di Indonesia. Awalnya, Dentons HPRP bermula dari kantor hukum L. Hanafiah di tahun 1953 yang mengalami pembentukan kembali pada tahun 1990. Kini, Dentons HPRP dikenal sebagai firma hukum yang responsif dan terpercaya bagi klien-kliennya. Sebagai bagian dari Dentons, mereka menyediakan cakupan jasa hukum korporasi meluas di seluruh dunia dengan 40 lingkup praktisi dan 24 sektor.

Dari layanan hukum yang diberikan secara optimal dengan menjunjung profesionalitas tinggi, Dentons HPRP telah menyabet sejumlah pengakuan baik di tingkat nasional maupun internasional. Diantaranya Indonesia's Top 5 Largest Law Firms, Outstanding and Highly Recommended Law Firm, dan Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firms. Menduduki peringkat 4 dalam Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firms, Dentons HPRP diketahui memiliki total 18 Partners, 70 Associates, 2 Of Counsels, sehingga total 88 fee earners.

Dalam kesempatan khusus, Hukumonline mewawancarai Partner Dentons HPRP, Fabiola Hutagalung, yang selama ini memiliki ragam pencapaian dan prestasi. Sebagai lawyer perempuan yang berada pada top level, Fabiola menceritakan pengalaman dan tantangan yang dihadapi sebagai seorang lawyer perempuan. Fabiola sendiri menyelesaikan studi sarjananya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia dan bergabung dengan Dentons HPRP pada tahun 1996. Kemudian diangkat menjadi partner sejak tahun 2008. Untuk mengetahui lebih jauh, berikut petikan wawancara melalui tautan video berikut ini! 

Tags:

Berita Terkait