Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Miliki Sejumlah Fasilitas Baru
Terbaru

Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Miliki Sejumlah Fasilitas Baru

Mulai dari perpustakaan, taman belajar, kantin, pusat kegiatan mahasiswa, sarana pendukung bagi penyandang disabilitas, sampai dengan pengadaan ruang unit layanan terpadu dan ruang kantor internasional.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Dekan FH Unpad Dr. Idris. Foto: WIL
Dekan FH Unpad Dr. Idris. Foto: WIL

Dalam rangka meningkatkan rekognisi akademik baik nasional maupun internasional, Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (FH Unpad) kini menghadirkan fasilitas-fasilitas baru. Seluruh fasilitas baru yang dihadirkan pada kampus Jatinangor ini dapat digunakan kalangan dosen, mahasiswa, hingga tenaga kependidikan.

Adapun fasilitas baru yang dihadirkan berupa perpustakaan, taman belajar, kantin, pusat kegiatan mahasiswa, sarana pendukung yang diperuntukan bagi penyandang disabilitas, sampai dengan pengadaan ruang unit layanan terpadu dan ruang kantor internasional.

“Saya apresiasi kekompakan yang terbangun antara dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan di lingkungan FH Unpad. Mudah-mudahan (kekompakan) ini bisa meningkatkan ranking FH Unpad selanjutnya,” ungkap Rektor Unpad Prof. Rina Indiastuti ketika meninjau langsung sejumlah fasilitas baru di FH Unpad sebagaimana dilansir laman resmi Unpad, Senin (29/5/2023) kemarin.

Baca Juga:

Dalam kesempatan terpisah, Dekan FH Unpad Dr. Idris menuturkan atas fasilitas baru yang dihadirkan, civitas akademika FH Unpad khususnya mahasiswa dipersilahkan untuk memaksimalkan pemanfaatan atas fasilitas-fasilitas baru tersebut baik sebagai tempat berdiskusi, berdebat, dan mengerjakan tugas kampus.

Ia berpesan untuk mahasiswa dan dosen lingkungan FH Unpad saling menjaga fasilitas baru yang dihadirkan ini. Idris melanjutkan dari fasilitas yang dihadirkan diharapkan dapat menunjang kesiapan mahasiswa dalam berhadapan dengan perkembangan dan persaingan di masa mendatang.  

“Khusus untuk ruang internasional ini untuk mendukung FH Unpad akan membuka kelas internasional di tahun depan. FH Unpad optimistis membuka kelas internasional berdasarkan raihan rekognisi internasional yang berhasil diraih. Dengan dua raihan internasional itu, sayang kalau kita tidak membuka kelas internasional.”

Tags:

Berita Terkait