FH UII Resmi Miliki Hukumonline Corner Pertama di Wilayah DIY
Utama

FH UII Resmi Miliki Hukumonline Corner Pertama di Wilayah DIY

Hukumonline Corner yang diresmikan di FH UII merupakan Hukumonline Corner pertama untuk wilayah DIY.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FH UII) bersama Hukumonline meresmikan Hukumonline Corner. Foto: RES
Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FH UII) bersama Hukumonline meresmikan Hukumonline Corner. Foto: RES

Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FH UII) bersama Hukumonline meresmikan Hukumonline Corner pada Senin (13/3), di ruang perpustakaan Gedung FH UII Yogyakarta.

“Alhamdulillah kita bisa bekerjasama dengan Hukumonline untuk memanfaatkan secara optimal fasilitas yang ada di Hukumonline guna penunjang kegiatan akademik di FH UII,” ungkap Dekan FH UII Prof Budi Agus Riswandi kepada Hukumonline.

Hukumonline Corner yang diresmikan di FH UII merupakan Hukumonline Corner pertama untuk wilayah DIY. Hukumonline Corner ini merupakan seperangkat komputer yang memberi akses terhadap layanan lengkap konten Hukumonline dengan mudah dan leluasa.

Saat ini, FH UII tengah memaksimalkan penggunaan perangkat teknologi untuk menunjang proses belajar mengajar di FH UII, salah satunya dengan berlangganan Hukumonline Corner untuk menunjang kegiatan belajar dan mengajar civitas akademika FH UII.

Baca Juga:

“Kami ingin melakukan transformasi digital di lingkungan FH UII, dimulai dengan seluruh kegiatan di FH UII baik dalam lingkup akademis maupun non akademis semua terjaring dengan basis sistem informasi,” lanjutnya.

Hukumonline.com

Dekan FH UII Prof Budi Agus Riswandi. Foto: RES

Selain membangun sistem informasi, penunjang lain yang membantu proses akademis dan bisnis di FH UII adalah dengan bekerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya Hukumonline.

Tags:

Berita Terkait