FH Unej Luncurkan Jaringan Dokumen dan Informasi Hukum
Terbaru

FH Unej Luncurkan Jaringan Dokumen dan Informasi Hukum

Pusat dokumentasi dan informasi FH Unej ini bertujuan menjadi pusat layanan dokumentasi dan informasi hukum yang profesional sehingga mudah diakses secara cepat dan memberikan manfaat.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Wakil Rektor I Universitas Jember, Prof. Drs. Slamin. Foto: WIL
Wakil Rektor I Universitas Jember, Prof. Drs. Slamin. Foto: WIL

Pusat Dokumentasi dan Informasi Hukum merupakan salah satu unit kegiatan laboratorium hukum di Fakultas Hukum Universitas Jember. Pusat dokumentasi dan informasi ini memberikan dan meningkatkan literasi hukum, baik kepada civitas akademika FH Unej dan terkhusus kepada masyarakat luas.

FH Unej baru saja melakukan peluncuran jaringan dokumen dan informasi hukum yang berbarengan dengan peluncuran publikasi karya buku karya dosen FH Unej, di Auditorium FH Unej, Jumat (31/3).

Pada kesempatan tersebut, hadir Wakil Rektor I Universitas Jember, Prof. Drs. Slamin, yang mengungkapkan rasa bangganya atas jaringan dokumentasi dan informasi milih FH Unej yang baru saja diluncurkan.

Baca Juga:

“Jaringan publikasi dan komunikasi ini merupakan sistem penggunaan tentang perundang-undangan yang juga dimiliki oleh fakultas hukum lainnya secara tertib dan berkesinambungan,” ujarnya.

Pusat dokumentasi dan informasi FH Unej ini memiliki tujuan menjadi pusat layanan dokumentasi dan informasi hukum yang profesional sehingga mudah diakses secara cepat dan memberikan manfaat.

Jaringan dokumentasi dan komunikasi ini nantinya akan mendokumentasikan kegiatan civitas akademika FH Unej yang mendukung Tri Dharma perguruan tinggi serta menyediakan dokumentasi dan informasi yang diperlukan dalam proses belajar mengajar di FH Unej.

Tags:

Berita Terkait