Genap 22 Tahun, Mensesneg dan Wakil Ketua MPR Sampaikan Selamat kepada Hukumonline
Utama

Genap 22 Tahun, Mensesneg dan Wakil Ketua MPR Sampaikan Selamat kepada Hukumonline

Sebagai Regtech terbesar di Indonesia, Hukumonline diharapkan untuk terus menjadi media yang mencerahkan masyarakat dalam memberikan informasi hukum, senantiasa berinovasi, tumbuh kuat, menyediakan layanan sekaligus teknologi di bidang hukum yang mutakhir.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Menteri Sekretaris Negara RI Pratikno. Foto: FKF
Menteri Sekretaris Negara RI Pratikno. Foto: FKF

Hukumonline didirikan pada tahun 2000 silam dengan maksud dan tujuan untuk memberi edukasi dan pencerahan seputar dunia hukum. Lebih dari dua dekade, Hukumonline telah memiliki ribuan klien mulai dari lembaga pemerintahan, perusahaan, hingga firma hukum ternama Indonesia. Menginjak usia ke-22 tahun, Hukumonline kerap dijuluki sebagai Regulatory Technology (Regtech) terbesar di Indonesia.

Untuk itu, dalam rangka menyemarakkan ulang tahun yang ke-22, Hukumonline menggelar acara talk show yang berjudul “22 years Hukumonline Anniversary Talk Show: “Regulasi dan Kolaborasi dalam Mewujudkan Potensi Digital Ekonomi di Indonesia”, Kamis (14/7/2022), yang disiarkan langsung melalui Zoom, YouTube, dan Instagram LIVE.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-22 Hukumonline. Saya mengapresiasi seluruh capaian, perjalanan, dalam 2 dekade terakhir ini yang terus memberikan akses literasi hukum bagi masyarakat Indonesia secara inklusif dan kredibel,” tutur Menteri Sekretaris Negara RI Pratikno saat membuka talk show ini, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga:

Ia mengapresiasi bagaimana Hukumonline dapat mandiri berkelanjutan menjadikan salah satu contoh dari kewirausahaan yang sukses. “Sebagai pegiat Regtech terbesar di Indonesia, tentu kita berharap Hukumonline terus berinovasi, tumbuh kuat, menyediakan layanan sekaligus teknologi di bidang hukum yang mutakhir. Dan berkontribusi besar terhadap demokratisasi akses hukum yang berkeadilan dan terpercaya.”

Sebelum menutup, Pratikno mengajak dijalinnya kolaborasi antara Hukumonline dengan jejaring luas nasional serta pemerintah untuk terus berkontribusi terhadap kemajuan bangsa dan menyelamatkan Indonesia dengan memanfaatkan momentum yang ada.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) H. Arsul Sani mewakili seluruh pimpinan MPR turut menyampaikan selamat kepada Hukumonline yang telah bertambah usia.

Tags:

Berita Terkait