Guido Hidayanto & Partners Sambut Partner Baru
Terbaru

Guido Hidayanto & Partners Sambut Partner Baru

GHP optimis dengan pengangkatan Mochamad Fajar Syamsualdi sebagai Partner baru akan dapat semakin menambahkan kehebatan tim GHP secara kolektif. Untuk diketahui, penambahannya membuat firma hukum GHP memiliki total 13 Partners.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Mochamad Fajar Syamsualdi (partner baru) dan Bintang Hidayanto. Foto: RES
Mochamad Fajar Syamsualdi (partner baru) dan Bintang Hidayanto. Foto: RES

Firma hukum ternama Guido Hidayanto & Partners (GHP) yang masuk dalam jajaran Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firms 2021 baru saja mengangkat Mochamad Fajar Syamsualdi yang akrab disapa Didi sebagai Partner baru, Jum’at (1/4/2022). Pengangkatan Partner yang baru ini membuat GHP kini memiliki total 13 orang Partners.

“Mungkin kita agak sedikit berbeda dari kebanyakan law firm pada umumnya, dimana partnership itu dianggap sebagai satu hal yang sakral dan tertutup begitu. Bagi kita, kita selalu mencari talent-talent serta aset untuk bergabung dan sama-sama mengembangkan diri, juga mengembangkan firm. Jadi kita selalu terbuka. Apa lagi kalau misalnya Partner tersebut yang datang bisa mengisi kekosongan atau menambal bagian-bagian yang kita selama ini belum punya,” ujar Partner GHP Bintang Hidayanto kepada Hukumonline, Selasa (5/4/2022).

Disinilah, Didi hadir dengan ekspertisenya dalam sektor yang secara internal GHP masih butuh perbaikan dan diperkuat. Pada dasarnya, memang GHP merupakan kantor hukum yang terbuka dan senang menerima orang yang hendak bergabung untuk bersama mengembangkan firma ke depannya. Terutama, bagi individu yang membawa skill, exposure, target klien yang dapat mengkomplemen atau bahkan memperlebar existing capabilities GHP.

Baca:

Terlebih, secara historis GHP lebih banyak memberi service terhadap klien yang berasal dari luar Indonesia, menjadikannya memiliki visibility GHP atas project atau transaksi di Indonesia menjadi kurang. “Dengan adanya Bang Didi, kita bisa melakukan penetrasi yang lebih agresif ke sektor-sektor yang selama ini kita tidak ada di situ. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan lebih kelihatan di berbagai sektor yang tadinya kita tidak kelihatan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Partner baru GHP merupakan seorang yang expertise dalam lingkup Merger Acquisition, Corporate Finance, dan corporate law lainnya. Sebagai tambahan, dirinya juga memiliki exposure dalam bidang mining, energy, dan aviation.

Hukumonline.com

Partner GHP Bintang Hidayanto. 

Bintang optimis keberadaan Didi dapat semakin menambahkan kehebatan tim GHP secara kolektif. Dia berpesan bahwa GHP selalu mencari talent-talent luar biasa untuk sama-sama mengembangkan industri legal. Dalam rangka mewujudkan GHP sebagai law firm besar baik di kancah nasional maupun internasional, mereka membutuhkan talent-talent luar biasa. “Jadi siapapun yang membaca artikel ini, kalau mau ngobrol dengan senang hati,” kata dia.

Tags:

Berita Terkait