#HangingOutWithHukumonline Eid Al Fitr Series: Kenal Lebih Dekat Tradisi Puasa dan Lebaran bersama In-House Counsel
#HangingOutWithHukumonline

#HangingOutWithHukumonline Eid Al Fitr Series: Kenal Lebih Dekat Tradisi Puasa dan Lebaran bersama In-House Counsel

HangingOutWithHukumonline seri kali ini menghadirkan perspektif baru para In-House Counsel mengenai tradisi puasa dan lebaran. Simak selengkapnya!

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 1 Menit
Foto: Hukumonline, #HangingOutWithHukumonline Eid Al Fitr Series
Foto: Hukumonline, #HangingOutWithHukumonline Eid Al Fitr Series

Pandemi Covid-19 yang telah berjalan selama dua tahun mengubah tatanan kehidupan setiap orang. Sebagian dari mereka menganggap kondisi ini sebagai sebuah tantangan dalam berkegiatan, ancaman, hingga menganggap pandemi sebagai berkah apabila dilihat dari perspektif yang berbeda. Walaupun mobilitas kerap terbatas selama dua tahun ini, aksesibilitas terhadap teknologi yang semakin meningkat juga dapat menjadi peluang tersendiri untuk tetap terkoneksi satu sama lain.

Kegiatan yang berubah salah satunya saat melakukan ibadah, dimana pada awal pandemi berlaku larangan untuk beribadah secara langsung di tempat ibadah, tradisi buka puasa bersama, hingga tradisi mudik yang selalu ditunggu liputannya menjelang perayaan Idul Fitri. Namun siapa sangka, selama pandemi juga memberikan tradisi baru berupa kirim hampers kepada orang terdekat hingga silaturahmi perayaan Idul Fitri secara daring.

Berbekal latar belakang tersebut, Hukumonline membuat sebuah kampanye digital yakni #HangingOutWithHukumonline. Adanya kampanye ini bertujuan untuk menggaet lebih dekat para praktisi hukum, khususnya pelanggan Hukumonline sembari memberikan kisah inspiratif kepada seluruh pembaca Hukumonline. Pada seri sebelumnya, Hukumonline mengangkat Mother’s Day Celebration sebagai kampanye #HangingOutWithHukumonline edisi pertama. Baca seri sebelumnya di sini

Tahun ini, sejalan dengan bulan Ramadhan, #HangingOutWithHukumonline kembali mengadakan kampanye dengan memberikan kisah menarik lima In-House Counsel di beberapa industri dalam melaksanakan Ibadah puasa dan merayakan hari Lebaran di tengah situasi pandemi.

Saksikan keseruan cerita selengkapnya hanya di hukumonline.com!

Tags: