Hukumonline Gelar Ajang Penghargaan untuk Para In House Counsel
In-House Counsel Awards 2022

Hukumonline Gelar Ajang Penghargaan untuk Para In House Counsel

Ajang ini digelar untuk memberikan penghargaan kepada para in house counsel sebagai individu maupun tim atas dasar inovasi, capaian, dan kontribusinya dalam memajukan bisnis perusahaan yang sesuai dengan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Hukumonline Gelar Ajang Penghargaan untuk Para In House Counsel
Hukumonline

Hukumonline resmi gelar perhelatan tahunan yang ditujukan kepada in house counsel perusahaan-perusahaan yang menjadi pelanggan Hukumonline sebagai respondennya. Penghargaan tersebut bertajuk Hukumonline Indonesian In House Counsel Award 2022.

Di tengah kesulitan kehidupan beberapa waktu ke belakang, peran dari sektor hukum khususnya pengacara atau in house counsel senantiasa menjadi garda terdepan bagi perusahaan-perusahaan. Hal inilah yang menjadi salah satu dasar diselenggarakannya ajang penghargaan bagi in house counsel ini.

“Untuk memberikan apresiasi kepada para in house counsel, kami mengadakan Hukumonline’s Indonesian In House Counsel Awards 2022 yang berbasis pada penelitian dan penjurian,” tutur Arkka Dhiratara selaku Chief Executive Officer Hukumonline dalam sambutannya di JW Luwansa Hotel Jakarta, Jum'at (2/12/2022) malam.  

Baca Juga:

Arkka berharap ajang penghargaan ini bisa menjadi kegiatan yang dapat menumbuhkan motivasi serta semangat bagi para in house counsel untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi penegakan hukum pada sektor bisnis di Indonesia.

Chief Content Officer Hukumonline Amrie Hakim mengatakan kegiatan tahunan ini sebagai bentuk penghargaan kepada profesional hukum khususnya para in house counsel.

“Ajang ini digelar bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para in house counsel sebagai individu maupun tim atas dasar inovasi, capaian, dan kontribusinya dalam memajukan bisnis perusahaan yang sesuai dengan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tutur Amrie dalam kesempatan yang sama. 

Tags:

Berita Terkait