Hukumonline Daily Updates, ‘Santapan’ Harian Lawyer Juara
Advertorial

Hukumonline Daily Updates, ‘Santapan’ Harian Lawyer Juara

Daily Updates dapat mempermudah pelaku usaha dalam menyikapi kebijakan atau peraturan terkini yang dikeluarkan pemerintah.

Oleh:
Tim Advertorial
Bacaan 2 Menit
Hukumonline Daily Updates, ‘Santapan’ Harian Lawyer Juara
Hukumonline Daily Updates, ‘Santapan’ Harian Lawyer Juara

Seorang lawyer seringkali dituntut untuk mengetahui informasi mengenai peraturan atau kebijakan terbaru yang dikeluarkan pemerintah setiap hari. Seorang lawyer yang ketinggalan informasi cenderung sulit meyakinkan orang lain untuk menggunakan jasa profesionalnya.   

 

Sama halnya dengan seorang in-house lawyer, semakin ia updated dengan informasi peraturan serta kebijakan terkini, maka akan semakin besar kontribusi yang dapat ia berikan kepada proses pengambilan keputusan bisnis di dalam perusahaannya. 

 

Hal ini mengingat para pelaku bisnis senantiasa membutuhkan updates terkait regulasi terbaru, baik peraturan maupun kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah. Regulasi ini tentu tak hanya berdampak bagi kepatuhan perusahaan, namun juga terhadap hidup-matinya bisnis perusahaan.

 

Untuk membantu para pelaku usaha dalam menyikapi hal tersebut, Hukumonline menghadirkan Daily Updates yang terdiri Regulation dan Policy Update,yang berupa ikhtisar dari peraturan serta kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah setiap harinya. Daily Updates disajikan dalam bentuk poin-poin sehingga dapat dibaca dengan cepat.

 

Beberapa keunggulan Daily Updates:

  • Para pelaku usaha akan memiliki awareness terhadap setiap perkembangan regulasi dan kebijakan pemerintah terkini.
  • Merupakan salah satu layanan premium dari Hukumonline yang dikirimkan melalui e-mail setiap harinya dan dapat pula diakses dalam website Hukumonline Pro.
  • Dikirimkan melalui e-mail bersamaan dengan layanan unggulan hukumonline.com yaitu Indonesian Legal Brief (ILB) yang merupakan analisis hukum peraturan perundang-undangan terkini, 600-1000 kata yang disajikan dalam 2 (dua) bahasa Indonesia dan Inggris.   

 

Daily Updates bagaikan ‘santapan’ harian bagi para lawyer dan juga in-house lawyer juara agar mereka dapat menjadi yang paling pertama mengetahui informasi mengenai peraturan dan kebijakan terbaru di Indonesia.

 

Coba Daily Update sekarang di sini, dan Anda akan mengetahui mengapa lebih dari 700 klien telah bergabung bersama Hukumonline.com.

 

Tags:

Berita Terkait