Informasi 4 Peluang Kerja bagi Experienced Lawyers di 2 Firma Hukum
Terbaru

Informasi 4 Peluang Kerja bagi Experienced Lawyers di 2 Firma Hukum

Antara lain posisi Senior Associate dan Associate di Budidjaja International Lawyers; serta posisi Mid-Level atau Senior-Level Associate melalui Lateral Hiring di Hendra Soenardi.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi profesi advokat
Ilustrasi profesi advokat

Umumnya, informasi lowongan pekerjaan pada firma hukum dapat diperoleh melalui berbagai sumber. Sebut saja mulai dari sosial media hingga situs resmi firma hukum yang bersangkutan. Memasuki pekan terakhir di bulan Januari 2023, Hukumonline kembali mengkompilasi 2 firma hukum yang tengah membuka 4 peluang pekerjaan bagi lawyer berpengalaman. Untuk informasi selengkapnya, silahkan simak daftar berikut ini!

Budidjadja International Lawyer

Budidjaja International Lawyers (BIL) merupakan firma hukum yang mengutamakan layanan dengan keunggulan, integritas, dan keandalan. Sejak didirikan, firma hukum ini menyajikan layanan hukumnya bagi klien di level domestik maupun internasional. Kini, mereka tengah membuka peluang kerja pada posisi Senior Associate dan Associate.

Untuk lowongan Senior Associate, pelamar minimal menyandang gelar Sarjana Hukum dari universitas ternama, penyandang gelar Magister Hukum akan lebih disukai; minimal berpengalaman 5 tahun; fasih dalam berbahasa Inggis baik lisan ataupun tulisan; dapat bekerja sebagai team player; memiliki kemampuan leadership dan manajemen; memiliki kemampuan analitis dan memecahkann masalah; serta lebih disukai sudah memegang lisensi praktik hukum.

Sedangkan untuk lowongan Associate, disyaratkan mempunyai minimal gelar Sarjana Hukum dari universitas ternama; memiliki paling sedikit 3 tahun pengalaman, lebih disukai bidang penyelesaian sengketa; dapat berbahasa Inggris yang sangat baik secara tertulis maupun lisan; mampu bekerja sebagai team player; memiliki kemampuan analitis dan memecahkan masalah; serta lebih disukai memiliki lisensi praktik hukum.

Jika memenuhi segala persyaratan tersebut dan hendak melamarkan diri pada salah satu posisi yang terbuka, dapat mengirimkan CV disertai surat lamaran dengan menyertakan posisi yang hendak dilamar pada subjek email. Dokumen-dokumen tersebut dapat dikirimkan ke alamat email [email protected].

Hendra Soenardi

Hendra Soenardi merupakan firma hukum Indonesia yang mempunyai pengalaman internasional yang luas. Firma ini memiliki fokus terhadap korporasi dan M&A; perbankan & keuangan; proyek, energi & infrastruktur; penyelesaian sengketa internasional; serta masalah telekomunikasi, media dan teknologi (TMT). Saat ini, mereka tengah mencari kandidat untuk bergabung pada posisi Mid-Level atau Senior-Level Associate melalui Lateral Hiring.

Kualifikasinya antara lain seorang Sarjana Hukum; memiliki pengalaman minimal 5 tahun dalam bidang hukum, namun pengalaman di firma hukum akan lebih disukai; mempunyai lisensi advokat dari PERADI akan lebih disukai; mempunyai kemampuan untuk bekerja baik secara independen maupun sebagai team player.

Lalu berkemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan. Kandidat dengan keahlian dalam bidang Corporate dan M&A; Banking & Finance; dan/atau Proyek, Energi, Infrastruktur akan lebih disukai. Jika memenuhi segala ketentuan, dapat mengirim lamaran disertai dokumen yang diperlukan melalui situs resmi Hendra Soenardi.

Tags:

Berita Terkait