Informasi Lowongan Kerja di 3 Kantor Hukum Edisi Akhir Februari 2023
Terbaru

Informasi Lowongan Kerja di 3 Kantor Hukum Edisi Akhir Februari 2023

Meliputi loker Litigation Associates di HMM Attorneys at Law, Partner di Arsjad Yusuf and Partners, serta Legal Intern di Familaw Indonesia.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Bekerja di sebuah kantor hukum menjadi mimpi sebagian lulusan fakultas hukum. Berkaitan dengan itu, di penghujung Februari 2023 terdapat sejumlah kantor hukum yang kembali membuka kesempatan kerja bagi kalangan lulusan Sarjana Hukum. Kali ini Hukumonline kompilasikan informasi 3 lowongan pekerjaan pada 3 kantor hukum di Indonesia. Untuk mengetahui selengkapnya, silahkan simak daftar berikut ini!

Harvardy, Marieta & Mauren - Attorneys at Law

Harvardy, Marieta & Mauren (HMM) – Attorneys at Law atau yang sebelumnya lebih dikenal sebagai "HMP Advocates", merupakan firma hukum yang berpegang teguh pada prinsip berpikiran maju, terus meningkatkan, dan terhubung secara global. Kantor ini memiliki keahlian dalam bidang e-commerce, financial technology, M&A, general corporate, ketenagakerjaan, investasi, asuransi, pertambangan dan energi, serta litigasi dan arbitrase.

Saat ini, mereka membuka lowongan pada posisi Litigation Associates. Dengan persyaratan wanita atau pria berusia 23-30 tahun; memiliki gelar Sarjana Hukum dengan IPK minimal 3,0; memiliki 1-2 tahun pengalaman di law firm atau perusahaan; lulus ujian advokat dan memiliki lisensi advokat akan lebih disukai; berpengalaman dengan akurasi tinggi dengan perhatian kuat terhadap detail dalam menangani perihal hukum dan dokumen.

Baca Juga:

Pelamar juga harus memiliki kemampuan komunikasi dan menulis yang baik; fasih berbahasa Inggris dan Indonesia secara profesional; nyaman dengan teknologi baru dan melek komputer (dapat mengoperasikan Words, Excel, PowerPoint dan Outlook); dapat melakukan pekerjaan secara multitasking dengan deadline ketat; berkemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik; serta bisa bekerja pada jam yang fleksibel.

Jika memenuhi segala persyaratan dan hendak melamarkan diri posisi Litigation Associate di HMM, maka bisa mengirimkan lamaran lengkap beserta resume dan foto terbaru ke alamat e-mail [email protected] dengan cc ke [email protected] serta [email protected]. Loker ini akan berakhir pada 10 Maret 2023.

Arsjad Yusuf and Partners

Arsjad Yusuf and Partners merupakan sebuah corporate law firm yang berbasis di Indonesia, menyajikan berbagai layanan hukum. Seperti hukum perusahaan, hukum ketenagakerjaan, hukum kontrak, hukum pajak, hukum perizinan, hukum komersial, hukum kekayaan intelektual, dan lain-lain. Saat ini terbuka kesempatan kerja pada kantor hukum ini untuk posisi Partner.

Tags:

Berita Terkait