Informasi Lowongan Kerja Legal Internship Terbaru Maret 2023
Terbaru

Informasi Lowongan Kerja Legal Internship Terbaru Maret 2023

Terdapat tiga lowongan pekerjaan posisi legal internship yang telah dirangkum oleh Hukumonline pada bulan Maret 2023 ini.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Informasi Lowongan Kerja Legal Internship Terbaru Maret 2023
Hukumonline

Mengawali minggu awal di Maret 2023, terdapat beberapa perusahaan yang sedang membuka kesempatan lowongan kerja bagi jurusan ilmu hukum pada posisi legal internship. Lowongan kerja jurusan ilmu hukum ini terbuka untuk fresh graduate maupun mahasiswa semester akhir.

Hukumonline telah merangkum beberapa perusahaan yang membuka kesempatan bagi fresh graduate maupun mahasiswa ilmu hukum di posisi legal internship. Bagi pelamar yang berminat pastikan telah sesuai dengan kriteria perusahaan dan melamar pada website perusahaan langsung untuk terhindar dari penipuan lowongan pekerjaan.

1. Legal Officer Internship - Abhati Group

Abhati Group merupakan perusahaan holding company yang bergerak di bidang trading bahan baku kimia, properti, hotel, dan manufacturing. Saat ini Abhati Group membuka kesempatan bagi fresh graduate maupun mahasiswa semester akhir yang sedang menyusun skripsi untuk posisi legal officer internship.

Baca Juga:

Bagi fresh graduate, pelamar yang lebih disukai perusahaan adalah yang memiliki pengalaman satu tahun, memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik, serta memiliki kemampuan analisa yang detail.

Posisi internship ini akan ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara. Bagi pelamar yang berminat dapat mengunjungi laman berikut ini laman ini.

2.   Legal Internship - PT Star Technology Digital

Iziloh yang berada di bawah PT Star Technology Digital saat ini membuka kesempatan lowongan pekerjaan bagi pemagang. Iziloh adalah aplikasi laundry yang menghubungkan usaha laundry dengan konsumen melalui berbagai fitur layanan yang tersedia di aplikasi Iziloh.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait