Ingin Memulai Karier Sebagai Lawyer? Terbuka Peluang Kerja di 2 Firma Hukum Ini
Terbaru

Ingin Memulai Karier Sebagai Lawyer? Terbuka Peluang Kerja di 2 Firma Hukum Ini

Anggraeni and Partners tengah membuka lowongan magang. Sedangkan, BRAVA & RIZA Advocates membuka kesempatan kerja untuk posisi Associate dan lowongan Trainee Associate.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Bekerja di firma hukum menjadi cita-cita bagi sebagian lulusan sarjana hukum. Untuk itu, Hukumonline kembali menghimpun informasi lowongan kerja di 2 firma hukum Indonesia. Untuk melihat informasi selengkapnya, silahkan simak daftar lowongan kerja berikut ini!

Anggraeni and Partners

Anggraeni and Partners, firma hukum yang berkomitmen memberikan layanan hukum yang efektif bagi klien dalam mencari solusi untuk masalah-masalah hukum yang dihadapi. Spesialisasi Anggraeni and Partners (AP) meliputi Hukum Kelautan; Arbitrase Internasional & Domestik; Litigasi Pidana; Litigasi & Arbitrase Bidang Konstruksi; Transaksi Korporasi; dan lain-lain.

Kini, mereka tengah membuka peluang internship (magang) untuk durasi September 2023 (3-6 bulan). Persyaratannya mahasiswa hukum di tahun ke-3 atau lulusan baru dari Pendidikan Tinggi Hukum terakreditasi; mempunyai keterampilan analitis dan penelitian yang kuat.

Kandidat juga merupakan seorang individu yang terampil dalam komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik; serta seorang yang self-motivated dan mampu berkembang dalam lingkungan yang serba cepat.

Jika memenuhi segala ketentuan yang disebutkan, pelamar dapat melamar melalui emaildengan disertai dokumen berupa cover letter yang menjelaskan alasan tertarik mengikuti peluang ini dan apa yang menjadi harapan yang hendak diwujudkan selama magang.

Kemudian resume termasuk latar belakang pendidikan, coursework yang relevan, dan pengalaman hukum sebelumnya; serta contoh tulisan seperti berupa legal memorandum atau makalah akademik.

Semua dokumen lamaran tersebut dikirimkan melalui alamat email [email protected].Dengan subject email "University_Internship", sebagai contoh "Unpad_Internship". Paling lambat lamaran dikirim 22 September 2023.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait