Ini 2 Lowongan Kerja Law Firm bagi Fresh Graduate Sarjana Hukum
Terbaru

Ini 2 Lowongan Kerja Law Firm bagi Fresh Graduate Sarjana Hukum

Terbuka peluang kerja pada posisi Paralegal/Internship di CHP Law Firm dan posisi Trainee Associate di Tamba & Kumara Law Offices.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Salah satu profesi yang banyak dilirik Sarjana Hukum ialah menjadi seorang lawyer di sebuah kantor hukum. Khusus bagilulusan fakultas hukum yang hendak mulai meniti kariernya dalam dunia lawyering, kembali Hukumonline kompilasikan informasi lowongan pekerjaan pada 2 kantor hukum yang dapat dilamar oleh kalangan fresh graduate. Selengkapnya simak daftar berikut ini!

CHP Law Firm

Christyanto, Hutagaol & Partners (CHP Law Firm) memiliki spesialisasi dalam litigasi komersil. Dengan fokus terhadap Klaim Piutang, serta Aksi Korporasi yang berfokus pada Transaksi Komersial. Lebih lanjut, practice area kantor ini mencakup litigasi komersil & arbitrase, kepailitan & PKPU, kasus kriminal komersil, shipping & maritime law, properti & tanah, pertambangan & sumber daya alam, hingga general corporate.

Saat ini CHP tengah membuka kesempatan bagi individu-individu terbaik dapat bergabung bersama dan mengisi posisi Paralegal/Internship. Kualifikasinya antara lain laki-laki atau perempuan yang memiliki gelar Sarjana Hukum dengan IPK minimal 3.00; seorang pekerja keras dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik; memiliki kemampuan legal drafting.

Baca Juga:

Lalu, berkemampuan bagus berbicara maupun drafting dalam bahasa Inggris; lebih diminati memiliki domisili di Jakarta Barat atau Jakarta Selatan. Jika merasa sudah memenuhi segala persyaratan yang disebutkan diatas, maka pelamar bisa mengirimkan CV yang disertai surat lamaran dalam bahasa Inggris ke alamat email [email protected].

Tamba & Kumara Law Offices

Tamba & Kumara (T&K) Law Offices adalah full-service law firm yang berkemampuan dalam memberikan advis hukum bagi klien domestik maupun internasional dalam cakupan luas. Dari pertambangan & sumber daya alam, perbankan & keuangan, korporasi dan M&A, penyelesaian sengketa, konstruksi & real estate, ketenagakerjaan, asuransi, restrukturisasi & insolvensi, hingga TMT.

Kini terbuka lowongan pekerjaan pada posisi Trainee Associate. Persyaratan yang harus dipenuhi antara lain mempunyai gelar Sarjana Hukum dari universitas terkemuka dengan rekam jejak akademik yang baik, dan ditambah dengan keterampilan hukum yang kuat; memiliki 2 tahun pengalaman kerja, fresh graduate dipersilahkan.

Kemudian memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan percaya diri, dilengkapi dengan kemampuan berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan; dapat bekerja dalam tim maupun individu; akrab dengan hukum komersial, masalah hukum perusahaan dan penyelesaian sengketa.

Terakhir, pelamar juga disyaratkan mampu memahami dan menanggapi kebutuhan bisnis klien. Jika memenuhi kesemua persyaratan tersebut, pelamar bisa mengirimkan lamaran dengan CV lengkap ke alamat email [email protected]. Paling lambat tanggal 17 Januari 2023.

Tags:

Berita Terkait