Ini 5 Lowongan Kerja di Firma Hukum untuk Lawyer Berpengalaman
Terbaru

Ini 5 Lowongan Kerja di Firma Hukum untuk Lawyer Berpengalaman

Mulai dari IPTech Associate di HHP Law Firm, Corporate M&A Mid Associate dan Corporate E.C.M Mid Associate di HBT, hingga Associate Lawyer (Project Development) dan Senior Associate Lawyer (Merger & Acquisition) ADCO Law.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 4 Menit
Ilustrasi profesi advokat: BAS
Ilustrasi profesi advokat: BAS

Informasi mengenai lowongan pekerjaan pada sebuah firma hukum biasanya dapat diperoleh melalui laman resmi atau media sosial firma hukum yang bersangkutan. Kali ini, Hukumonline mengkompilasi 5 lowongan posisi pekerjaan pada 3 firma hukum Indonesia untuk kalangan experienced lawyers atau advokat berpengalaman per Oktober 2022. Lebih lanjut, simak daftar berikut ini!

HHP Law Firm

Firma hukum terkemuka Indonesia, Hadiputro, Hadinoto & Partners (HHP) Law Firm yang merupakan anggota Baker & McKenzie International, tengah membuka peluang pekerjaan bagi experienced lawyer sebagai IPTech Associate. Untuk IPTech Associate, pelamar harus memenuhi sejumlah ketentuan, seperti memiliki gelar Sarjana Hukum (S.H.) dengan rekam jejak akademik yang bagus.

Kemudian memiliki minimal 6 tahun pengalaman kerja yang relevan; akan lebih disukai jika memiliki lisensi PERADI dan/atau lisensi konsultan IP; berpengalaman dalam pekerjaan komersial IP khususnya paten/teknologi dan perjanjian hak cipta; memiliki pengalaman di bidang regulasi terkait IP di industri teknologi, media dan telekomunikasi.

Baca Juga:

Selain itu, memiliki kemampuan berbahasa Inggris secara tertulis maupun lisan yang sangat baik; memiliki kecerdasan dalam business development dan kepemimpinan; dan bisa melakukan tugas menantang dalam tim. Bila memenuhi persyaratan dan hendak mendaftarkan diri, bisa mengirim lamaran berbahasa Inggris dengan memasang ‘IPTech Associate’ pada subjek email ke [email protected]. Lamaran disertai dengan soft copy rekam jejak akademik permanen; lisensi dan sertifikasi sarjana dengan IPK minimal 3.00; CV yang termasuk foto 4x6 cm, alamat terbaru, nomor telepon, serta alamat email.

Hiswara Bunjamin & Tandjung

Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) in Association with Herbert Smith Freehills ialah firma hukum ternama di Indonesia. Firma hukum ini menyediakan berbagai layanan hukum untuk klien-kliennya secara inovatif dan berkualitas tinggi, berdasarkan pengetahuan lokal yang terinformasi dan relevan secara komersial. Saat ini, HBT tengah membuka peluang lowongan kerja untuk 2 posisi yakni Corporate M&A Mid Associate dan Corporate E.C.M Mid Associate.

Untuk posisi Corporate M&A Mid Associate harus memenuhi syarat setidaknya mempunyai 4 tahun pengalaman sebagai corporate M&A lawyer; memiliki pengalaman dalam M&A swasta dan publik akan menjadi nilai tambah; memiliki kualifikasi hukum Indonesia; fasih berbahasa Inggris dan bahasa Indonesia baik lisan dan tulisan; punya rekam jejak akademis yang sangat baik ditambah dengan keterampilan hukum yang kuat dan pola pikir komersial.

Tags:

Berita Terkait