Ini Informasi Loker Lawyer di 3 Firma Hukum, Berminat?
Terbaru

Ini Informasi Loker Lawyer di 3 Firma Hukum, Berminat?

Terdapat lowongan posisi Mid Level Associate Lawyer di Altruist Lawyers, peluang kerja Associate di Arruanpitu & Partners, dan loker Litigation Lawyer di Soengkar & Partners.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Bekerja di firma hukum menjadi salah satu pilihan karier bagi lulusan Sarjana Hukum. Maka dari itu, pekan kedua November 2023, Hukumonline menyajikan kembali informasi lowongan kerja pekerjaan (loker) di firma hukum. Untuk mempelajari informasi selengkapnya, silahkan simak daftar di bawah ini!

Altruist Lawyer 

Altruist Lawyers merupakan salah satu firma hukum terpercaya di Indonesia yang menawarkan berbagai layanan hukum korporasi Indonesia. Jajaran advokatnya bergerak memberi advanced advice bagi klien lokal maupun internasional dalam lingkup transaksi perusahaan dan komersial, litigasi yang kompleks, serta masalah penyelesaian sengketa alternatif.

Saat ini mereka membuka lowongan posisi Mid Level Associate Lawyer. Persyaratannya antara lain memiliki gelar Sarjana Hukum; fasih berbahasa Inggris; berpikiran kritis dan analitis; minimal 2 tahun pengalaman sebagai corporate lawyer; dapat beradaptasi dalam menyelesaikan masalah kompleks.

Kemudian berkeinginan untuk belajar; seorang yang berorientasi detail dan dapat multitasking; mempunyai pemahaman yang baik dalam Hukum Perdata dan Hukum Perusahaan; serta mempunyai lisensi advokat. 

Jika tertarik mendaftarkan diri untuk posisi ini bisa mengirimkan CV dengan foto 3x4cm, ijazah, transkrip akademik, dan gaji yang diharapkan ke alamat email [email protected]. Dengan memasang “Applying for Mid Level Associate Lawyer” pada subjek email.

Arruanpitu & Partners 

Berdiri sejak tahun 2003, Arruanpitu & Partners in association with Jipyong merupakan boutique commercial and litigation law firm yang berbasis di Jakarta dan Melbourne. Dengan praktik area meliputi diantaranya korporasi dan komersial, pasar modal, pertambangan, kekayaan intelektual, dan lain-lain.

Masih terbuka lowongan pekerjaan untuk posisi Associate di kantor ini. Kualifikasinya antara lain seorang Sarjana Hukum dari perguruan tinggi hukum terkemuka di Indonesia; berpengalaman minimal 5 tahun di firma hukum atau di perusahaan sebagai In-House Counsel; mempunyai lisensi advokat PERADI. 

Tags:

Berita Terkait