Ini Jajaran Pemenang Rising Star Law Firm 2022
Ini Jajaran Pemenang Rising Star Law Firm 2022
Top 100 Indonesian Law Firms 2022

Ini Jajaran Pemenang Rising Star Law Firm 2022

Kategori Rising Star dihadirkan perdana pada survei Hukumonline tahun 2022 guna menelisik kantor hukum yang baru berdiri lima tahun terakhir pada rentang tahun 2018 sampai 2022 dalam lingkup praktik masing-masing.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Partner William Hendrik & Siregar Djojonegoro, Hendrik Silalahi (kanan) saat menerima penghargaan kategori Rising Star Full Service Law Firm 2022. Foto: RES
Partner William Hendrik & Siregar Djojonegoro, Hendrik Silalahi (kanan) saat menerima penghargaan kategori Rising Star Full Service Law Firm 2022. Foto: RES

Terdapat peningkatan jumlah responden dalam Survei Kantor Hukum Indonesia Tahun 2022 (Top 100 Indonesian Law Firms 2022) sebanyak 167 kantor hukum bila dibandingkan tahun 2022 sebanyak 141 kantor hukum. Dari 11 kategori dalam Survei Kantor Hukum Indonesia tahun 2022, salah satunya kategori baru yakni “Rising Star Law Firms”. Dalam survei tahun-tahun sebelumnya hanya difokuskan pada kantor hukum lingkup litigasi dan non-litigasi.

Kategori Rising Star sengaja secara khusus dihadirkan perdana pada survei Hukumonline tahun 2022 guna menelisik kantor hukum yang baru berdiri lima tahun terakhir pada rentang tahun 2018 sampai 2022. Selanjutnya, kantor-kantor Rising Star ini diberi peringkat berdasarkan jumlah fee earners. Pemeringkatan terhadap kantor hukum di kategori ini dibagi menjadi kantor hukum perkara full service, litigasi, dan non litigasi.

Rising Star Full Service

Kategori ini diperuntukan bagi kantor hukum yang baru lahir dalam kurun waktu lima tahun terakhir dengan fokus penanganan full service. Berdasarkan hasil analisis terhadap fee earners 34 kantor hukum yang menjadi nominasi kategori ini, William Hendrik & Siregar Djojonegoro menduduki peringkat satu. Berdiri sejak tahun 2022 dari merger antara kantor hukum William & Hendrik dengan Siregar & Djojonegoro, tercatat memiliki 42 fee earners.

“Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih kepada Hukumonline.com yang telah menyelenggarakan acara penghargaan ini. Semoga penghargaan ini sebagai penyemangat kami untuk memberikan jasa hukum yang lebih baik lagi bagi klien-klien kami. Terima kasih,” tutur Partner William Hendrik & Siregar Djojonegoro, Hendrik Silalahi pada Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firms 2022 Awards Night di JS Luwansa Hotel Jakarta, Selasa (23/8/2022) malam.

Daftar Lengkap Rising Star Full Service Law Firms 2022

Rising Star Litigation  

Berdasarkan analisis data Hukumonline terhadap kantor-kantor hukum kategori Rising Star Litigation Law Firm of the Year, kantor hukum Resha Agriansyah Partnership menempati peringkat pertama dengan jumlah fee earners sebanyak 20 orang. Menjadikannya juara satu dari 3 kantor hukum yang masuk nominasi yang terbentuk 5 tahun terakhir dengan fokus penanganan perkara litigasi.  

Senior Lawyer dari Resha Agriansyah Partnership, Abdul Hamid, menyampaikan apresiasinya atas digelarnya acara penghargaan kantor hukum Hukumonline. Menurutnya, acara tersebut bentuk apresiasi yang dibutuhkan bagi kantor-kantor hukum yang berkomitmen berkontribusi positif dalam dunia praktisi.

“Kami tidak sangka juga atas penghargaan ini. Kerja kami karena banyak rekan dan Partner banyak kerja sama juga. Itu meningkatkan kualitas kami, profesionalitas mengerjakan kebutuhan klien merupakan hal yang diutamakan (di kantor kami). Dari hasil yang dilakukan di lapangan, apa yang dilihat klien-klien seperti itu,” ujar Abdul dalam pidato penerimaan penghargaan untuk kantornya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait