Intip Lowongan PLN untuk Lulusan Ilmu Hukum, Ini Persyaratannya!
Terbaru

Intip Lowongan PLN untuk Lulusan Ilmu Hukum, Ini Persyaratannya!

Para calon pelamar dapat melakukan pendaftaran secara online dengan masuk pada situs resmi PLN rekrutmen.pln.co.id dari 7-16 Oktober 2022.

Oleh:
Mochamad Januar Rizki
Bacaan 2 Menit
Intip Lowongan PLN untuk Lulusan Ilmu Hukum, Ini Persyaratannya!
Hukumonline

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero sedang membuka lowongan bagi lulusan pasca-sarjana S2 ilmu hukum pada program Rekrutmen PLN Group Indonesia Career Excellence Tingkat S2 Tahun 2022.

Para calon pelamar dapat melakukan pendaftaran secara online dengan masuk pada situs resmi PLN rekrutmen.pln.co.id dari 7-16 Oktober 2022.

Dalam informasi lowongan PLN tersebut, para calon pelamar harus mempersiapkan berkas dalam bentuk soft copy antara lain KTP, ijazah, transkrip akademik, akte kelahiran.

Selain itu, para calon pelamar juga disyaratkan menyertakan sertifikasi kemampuan Bahasa Inggris dengan kualifikasi TOEFL Prediction dan ITP lebih dari 475, TOEFL IBT lebih dari 52 dan TOEIC lebih dari 450.

Baca Juga:

Pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Profesi/Jurusansesuai tingkat pendidikan dan program studi/ bidang. Pelamar tidak dapat melamar ke jenjang yang tidak sesuai dengan ijazah yang dimiliki. 

Dalam Pengumuman setiap tahapan seleksi hanya melalui website rekrutmen.pln.co.id dan tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini serta keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.

Tags:

Berita Terkait