Istri Menkumham Yasonna Laoly Wafat
Terbaru

Istri Menkumham Yasonna Laoly Wafat

Elisye Widya Ketaren aktif di Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE Kabinet Indonesia Maju).

Oleh:
Aji Prasetyo
Bacaan 2 Menit
Menkumham Yasonna Laoly bersama istri Elisye W Ketaren. Foto: yasonnahlaoly.com
Menkumham Yasonna Laoly bersama istri Elisye W Ketaren. Foto: yasonnahlaoly.com

Istri dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Hamonangan Laoly dikabarkan meninggal dunia. Hal ini dikonfirmasi oleh Kepala Tim Strategi Komunikasi (Strakom) Menkumham Bane Raja Manalu.

“Ibu Elisye W Ketaren (Isteri dari Bapak Yasonna H Laoly/Menteri Hukum dan HAM RI) hari Kamis, 10 Juni 2021 tanggal Pukul 15.25 WIB di RS Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan,” kata Bane dalam keterangannya kepada wartawan.

Bane menjelaskan jenazah almarhumah akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RS Gatot Subroto Jakarta Pusat. Sementara untuk rencana pemakaman, pihaknya akan menyampaikan informasi lebih lanjut. (Baca: Muchtar Pakpahan Wafat, Yasonna: Semoga Semangatnya Berlanjut ke Generasi Muda)

Dalam acara “Ngophi” yang diadakan Direktorat Otoritas Pusat Hukum Internasional (OPHI) pada Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kementerian Hukum dan Ham yang berlangsung di Bali, para hadirin juga mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang kepergian almarhumah.

Direktur Ophi Tudiono juga menyampaikan duka cita atas kabar ini. “Kami dari Ophi menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas kepergian beliau, semoga Tuhan memberikan tempat yang terbaik kepada beliau dan keluarga Pak Menteri (Menkumham Yasonna) diberikan ketabahan,” ujar Tudiono.

Selama menikah dengan Yasonna Laoly, Elisye dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah Novrida Lisa Isabella Laoly, Fransisca Putri Askari Laoly, Yamitema Tirtajaya Laoly, Jonathan Romy Laoly.

Elisye aktif di Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE Kabinet Indonesia Maju). Organisasi ini dibentuk pada 23 Oktober 2019 oleh Ibu Negara dan Ibu Wakil Presiden bertepatan pada saat pelantikan Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo dan Maruf Amin periode 2019–2024 (sebelumnya bernama OASE Kabinet Kerja Periode 2014-2019).

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait