Jawara Law Firm dan Lawyer Berbagi Kunci Sukses Penanganan Transaksi IPO
Utama

Jawara Law Firm dan Lawyer Berbagi Kunci Sukses Penanganan Transaksi IPO

Penting untuk terus meng-update diri dengan perkembangan hukum pasar modal, menjaga kepercayaan klien, hingga pandai mencari solusi terobosan dalam penanganan capital market.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 4 Menit
Partner Armand Yapsunto Muharamsyah & Partners (AYMP) Atelier of Law Wemmy Muharamsyah dan Founding Partner William Hendrik & Siregar Djojonegoro (WH&SD) Hendrik Silalahi. Foto Kolase: Istimewa
Partner Armand Yapsunto Muharamsyah & Partners (AYMP) Atelier of Law Wemmy Muharamsyah dan Founding Partner William Hendrik & Siregar Djojonegoro (WH&SD) Hendrik Silalahi. Foto Kolase: Istimewa

Untuk kesekian kalinya, Hukumonline telah menyelenggarakan survei pemeringkatan dan penghargaan Capital Market Lawyers Ranking 2022. Penghargaan tersebut diberikan kepada para kantor hukum dan lawyer atau konsultan hukum yang paling aktif mencatatkan transaksi di pasar modal. Salah satu aspek penilaian survei ini yaitu transaksi penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO).

Kategori penghargaan terkait IPO ini antara lain Capital Market Law Firm of the Year for Most IPO Transactions, Capital Market Lawyer of The Year for Most IPO Transactions, Capital Market Law Firm of the Year for Largest IPO Emissions dan Capital Market Lawyer of the Year for Largest IPO Emissions.

Peringkat pertama kategori Capital Market Law Firm of The Year for Most IPO Transactions yaitu Armand Yapsunto Muharamsyah and Partners. Dari 28 kantor hukum yang tercatat dalam prosepktus penanganan transaksi IPO domestik tahun 2022, Armand Yapsunto Muharamsyah & Partners merupakan kantor hukum yang memiliki jumlah terbanyak melakukukan transaksi IPO yaitu sebanyak 6 penanganan transaksi.  

Baca Juga:

Partner Armand Yapsunto Muharamsyah & Partners (AYMP) Atelier of Law, Wemmy Muharamsyah menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diperoleh. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Hukumonline dan klien-klien AYMP atas penghargaan ini terkait peranan sebagai konsultan hukum membantu klien pada transaksi pasar modal khususnya di bidang IPO.

Baginya, kemenangan pada kategori Law Firm of The Year for Most IPO Transactions yang diterima firma hukum AYMP merupakan hasil kerja keras seluruh tim lawyers secara kolektif. Diharapkan anugerah yang diterima dapat menambahkan semangat lawyers AYMP untuk terus berkontribusi dalam dunia capital market di Indonesia.

“OJK sebenarnya sudah membuat roadmap Tahun 2023-2027 untuk pengembangan industri di pasar modal itu sendiri ya. Misalnya, ada akselerasi pendalaman pasar. Harapannya akan banyak muncul layanan di pasar modal. Salah satu roadmapnya juga ada mengenai penguatan peran pelaku industri pasar modal, yang lain juga ada perlindungan kepada investor. Nah, ini tujuannya meningkatkan kepercayaan masyarakat di pasar modal.”

Tags:

Berita Terkait