Jelang Akhir Mei 2023, Ini 2 Loker untuk Fresh Graduate Hukum
Terbaru

Jelang Akhir Mei 2023, Ini 2 Loker untuk Fresh Graduate Hukum

Pada pekan menjelang akhir Mei 2023, TaxPrime membuka lowongan kerja untuk posisi Transfer Pricing Junior Associate. Sedangkan TAXSAM.CO juga masih membuka peluang posisi Tax Law Analyst.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Setelah menuntaskan pendidikan di Fakultas Hukum, seorang Sarjana Hukum memiliki beragam pilihan untuk jalur profesi yang hendak ditempuh, salah satunya bekerja di bidang perpajakan. Pada kesempatan kali ini, Hukumonline mengkompilasikan informasi lowongan kerja (loker) yang terbuka bagi kalangan fresh graduate Sarjana Hukum. Selengkapnya, simak daftar berikut ini!

TaxPrime

Didirikan pada tahun 2012 silam, firma pajak bernama TaxPrme ini memiliki kantor di Jakarta dan Gresik. TaxPrime mengklaim memiliki tenaga ahli terbanyak yang pernah bekerja di Otoritas Pajak Indonesia dengan keahlian yang kuat mengidentifikasi risiko dan keterampilan interpersonal sebagai faktor kunci dalam penanganan kepatuhan pajak, pemeriksaan pajak, hingga penyelesaian sengketa pajak.

Saat ini masih terbuka peluang kerja di kantor ini pada posisi Transfer Pricing Junior Associate. Kualifikasi yang dibutuhkan ialah seorang bergelar Sarjana atau Magister dalam bidang Hukum, Administrasi Fiskal, Perpajakan, Akuntansi, atau Manajemen Bisnis dari universitas terkemuka dengan minimal IPK 3.00.

Selanjutnya, fasih berbahasa Inggris merupakan keharusan dan kefasihan dalam bahasa Mandarin, Jepang, Korea, Prancis, atau bahasa asing lainnya menjadi nilai tambah; Pengalaman sebelumnya di firma konsultan pajak, kantor akuntan, atau perusahaan multinasional lebih disukai, tetapi tidak diwajibkan.

Selain itu, memiliki keterampilan komputer, perpajakan dan akuntansi yang sangat baik; kandidat diekspetasikan memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang kuat; hasrat untuk menulis dalam bahasa Inggris; dan kemampuan untuk bekerja dengan pengawasan minimal.

Fresh graduate atau mereka yang memiliki pengalaman kerja minimal dipersilakan untuk melamar pada loker ini. Apabila memenuhi segala ketentuan yang disyaratkan dan berkeinginan untuk melamar posisi Transfer Pricing Junior Associate dapat mengirim lamaran melalui tautan laman resmi Glints TaxPrime ini.

TAXSAM.CO

Berdiri sejak tahun 2015 sebagai Pengacara Pajak dan Konsultasi Pajak, Kantor TAXSAM.CO ini telah menangani berbagai kasus dengan lintas sektor pajak, hukum, bisnis dan ilmu pengetahuan maupun teknologi. Spesialisasi kantor ini dalam industri bidang energi, minyak dan gas, pertambangan, dan batu bara.

Kini, mereka membuka lowongan pekerjaan pada posisi Tax Law Analyst di kantor ini. Persyaratannya antara lain seorang Sarjana Hukum; fresh graduate (dalam 2 tahun) dan/atau memiliki pengalaman 1-3 tahun di firma hukum; lebih baik jika memiliki pengalaman perpajakan atau seorang brevet certified; pemahaman sangat baik dalam bidang hukum pajak, sengketa pajak, dan litigasi pajak;

Kemudian kolaboratif, kooperatif, kompeten dan kreatif; bagus dalam manajemen waktu, perhatian kepada detail dan berkemampuan analisis yang baik; serta dinamis dan memiliki pola pikir berkembang. Jika tertarik mendaftarkan diri pada posisi ini dapat mengirimkan lamaran dan CV dengan mengisi formulir melalui tautan bit.ly/TaxsamRecruitment berikut ini!

Tags:

Berita Terkait