Terbaru

Junjung Tinggi Soliditas, PPKHI Perhatikan Rekan Sejawat hingga Akhir Hayat

Hadir menyerahkan santunan uang sebesar Rp30 juta, Ketua Dewan Pembina, Dheky Wijaya menyampaikan dukacita yang mendalam kepada keluarga Almarhum Asida.

Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Ketua Dewan Pembina, Dheky Wijaya menyerahkan santunan uang sebesar Rp30 juta kepada keluarga Almarhum Asida. Foto: istimewa.
Ketua Dewan Pembina, Dheky Wijaya menyerahkan santunan uang sebesar Rp30 juta kepada keluarga Almarhum Asida. Foto: istimewa.

Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) senantiasa berkomitmen untuk menjamin kesejahteraan dan kebutuhan para anggotanya. Hal ini terwujud melalui salah satu program pemberian santunan dukacita, yang diberikan oleh PPKHI kepada keluarga Almarhum Asida Julia, S.H., M.H.—anggota advokat dari Palangkaraya pada Sabtu (15/1). 

 

Hadir menyerahkan santunan uang sebesar Rp30 juta, Ketua Dewan Pembina, Dheky Wijaya menyampaikan dukacita yang mendalam kepada keluarga Almarhum Asida. “Saya berharap, hubungan yang sudah terbangun jangan terputus sampai di sini. Kami siap untuk membantu, kapan pun dibutuhkan,” katanya.

 

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPD PPKHI Kalimantan Tengah, Antonius Kritianto. Ia berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan sejawat untuk terus memberikan dukungan, terutama santunan untuk para rekan yang membutuhkan. “Bagi keluarga yang ditinggalkan, jika ada apa-apa, datanglah ke sini, karena kalian adalah bagian dari keluarga kami, keluarga PPKHI,” tegas Antonius.

 

Sementara itu, Ketua DPC PPKHI Palangkaraya, Suryansyah Halim menggambarkan Almarhum Asida sebagai rekan yang paling baik. Kepergiannya merupakan sebuah kehilangan yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Ia berharap, sebagai penerus Almarhum, santunan yang diberikan kepada sang anak, Reza, dapat membantu masa depannya menjadi lebih baik.

 

“Kami mengumumkan, seandainya butuh apa pun, bisa menelepon saya. Kapan pun perlu, hubungi saya. Kami mengharapkan santunan ini dapat dimanfaatkan untuk masa depan Reza yang lebih baik, atau paling tidak seperti Almarhum,” Suryansyah menambahkan.  

 

Hadir menerima santunan, orang tua Asida Julia, Singin Dirangka memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada PPKHI. “Kepedulian kepada anggotanya, rekan sejawatnya sangat luar biasa. Kami dari keluarga, sangat berterima kasih dan hal ini tentu akan melekat. Ini yang sangat kita apresiasi dari PPKHI,” pungkas Singin.

 

Artikel ini merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI).

Tags:

Berita Terkait