Karyawan Mewakili Perusahaan di Pengadilan Hingga Alkohol Tidak Digolongkan Sebagai Narkotika
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Karyawan Mewakili Perusahaan di Pengadilan Hingga Alkohol Tidak Digolongkan Sebagai Narkotika

Bisakah istri gugat cerai suami yang tinggal di luar negeri hingga jerat hukum bagi pelaku pelecehan seksual di medsos turut dibahas Klinik Hukumonline.

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Karyawan Mewakili Perusahaan di Pengadilan Hingga Alkohol Tidak Digolongkan Sebagai Narkotika
Hukumonline

Ragam informasi hukum dalam bentuk artikel tanya-jawab yang berkualitas tak henti-hentinya disajikan oleh Klinik Hukumonline. Selain berupa artikel, kami juga mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast berjudul Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia.

Agar tak bosan membaca artikel yang panjang, berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline. Tak lupa, kami juga hadir dalam chatbotLegal Intelligent Assistant (LIA) yang bisa menjawab pertanyaan kamu secara cepat dan tepat.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Bolehkah Karyawan Mewakili Perusahaan di Pengadilan Hingga Mengapa Alkohol Tidak Digolongkan Sebagai Narkotika. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Bolehkah Karyawan Mewakili Perusahaan di Pengadilan?

Pada dasarnya pihak yang berwenang mewakili perusahaan baik di dalam maupun di luar pengadilan adalah direksi. Namun demikian, dapatkah karyawan yang statusnya bukan advokat juga mewakili perusahaan di pengadilan?

  1. Bisakah Istri Gugat Cerai Suami Tinggal di Luar Negeri?

Pasangan suami istri berbeda kewarganegaraan menikah secara resmi di kedua negara asalnya. Namun, jika pasangan akan bercerai di Indonesia, dapatkah istri menggugat cerai suaminya yang ada di luar negeri?

  1. Cara Upload Terjemahan Novel Agar Tak Langgar Hak Cipta

Terjemahan novel adalah salah satu objek perlindungan hak cipta. Namun, apabila penerjemah akan mengunggahnya ke platform daring, terdapat cara agar tindakan tersebut tidak melanggar hak cipta novel aslinya. Begini tipsnya:

  1. 3 Mekanisme Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial

Dalam penyelesaian hubungan industrial terdapat 3 mekanisme yang dapat ditempuh yaitu perundingan bipartit, tripartit dan gugatan ke Pengadilan Hubungan Industrial. Apakah ketiganya dapat dilakukan sekaligus atau harus dilakukan secara berurutan?

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait