Kuis Hukumonline Bagi-Bagi Kopi Buat Temani Nonton Bola
Berita

Kuis Hukumonline Bagi-Bagi Kopi Buat Temani Nonton Bola

Selain kopi, hadiah lain yang bisa diperoleh adalah voucher belanja hingga merchandise menarik.

Oleh:
RED
Bacaan 2 Menit
Kuis Hukumonline Bagi-Bagi Kopi Buat Nonton Bola. HGW
Kuis Hukumonline Bagi-Bagi Kopi Buat Nonton Bola. HGW

Ada kabar gembira buat kamu pencinta kopi dan sepak bola nih! Hukumonline mau kasih hadiah kopi enak buat nemenin kamu nonton bola, voucher belanja, dan hadiah lainnya untuk fans Hukumonline yang beruntung.

 

Kuis ini disponsori oleh Kopi Pahlawan. Kamu bisa cek di Instagramnya @barakanusantara yakni sebuah gerakan pemuda di Desa Sembalun Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang memanfaatkan potensi kopi arabika yang terlantar puluhan tahun menjadi Kopi Pahlawan untuk membangun pendidikan di desa terpencil itu. Gerakan ini dimulai tahun 2014 dan berhasil membangun sekolah non-formal yang gratis untuk masyarakat sampai saat ini. 

 

Nah, kamu bisa ikutan Kuis Hukumonline “Bagi-Bagi Kopi” buat temani kamu nonton bola dengan cara menjawab dua pertanyaan yang ada di poster ini. Bagi yang benar menjawab pertanyaannya, akan mendapatkan hadiah menarik dari Hukumonline.

 

Informasi selengkapnya silakan lihat di poster ini ya! Buruan ikutan dan menangkan hadiahnya! Kuis ini mulai berlaku sejak hari ini hingga Rabu 11 Juli 2018 pukul 17.00 WIB. Jadi, jangan ketinggalan.

 

Hukumonline.com

 

Pemenangnya akan dipilih lima orang yang beruntung dan menjawab dengan benar. Jawabannya silakan kamu tulis di kolom komentar artikel ini ya.

 

Pertanyaannya gampang kok! Kamu bisa temukan jawabannya di sini:

  1. Hukumnya Jika Penonton Menggunakan Flare dalam Pertandingan Sepak Bola - http://huku.mn/zlqba
  2. Penggunaan Lambang Klub Sepak Bola pada Barang Dagangan - http://huku.mn/ym6tg
  3. Aturan tentang Pemain Sepak Bola Asing di Indonesia - http://huku.mn/it9nc

 

Semoga berhasil..!!

Tags:

Berita Terkait