Kunci Sukses AHP Menangkan 3 Kategori Capital Market Lawyers Ranking 2022
Utama

Kunci Sukses AHP Menangkan 3 Kategori Capital Market Lawyers Ranking 2022

Terdapat strategi Assegaf Hamzah & Partners (AHP) ketika berhadapan dengan transaksi berkaitan dengan pasar modal. Di antaranya mengidentifikasi berbagai permasalahan yang dapat muncul, melakukan diskusi dengan pihak terkait, dan lain sebagainya.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Managing Partner AHP, Bono Daru Adji. Foto: Istimewa
Managing Partner AHP, Bono Daru Adji. Foto: Istimewa

Sebagai bentuk upaya apresiasi Hukumonline terhadap para profesional hukum di Indonesia, telah diselenggarakan survei pemeringkatan Hukumonline Capital Market Lawyers Ranking 2022. Memasuki tahun kelima, ajang ini ditujukan untuk mengapresiasi jajaran kantor hukum beserta lawyer yang telah berkontribusi positif pada pengembangan sektor pasar modal.

Salah satu aspek penilaian survei ialah transaksi penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO). Adapun kategori yang dihadirkan meliputi Capital Market Law Firm of the Year for Most IPO Transactions, Capital Market Lawyer of The Year for Most IPO Transactions, Capital Market Law Firm of the Year for Largest IPO Emissions, dan Capital Market Lawyer of the Year for Largest IPO Emissions.

Pada ajang penghargaan tahunan bagi lawyer pasar modal itu, firma hukum Assegaf Hamzah & Partners (AHP) membawa pulang peringkat pertama pada 3 kategori juara. Antara lain kategori Capital Market Law Firm of the Year for Most Bond Transactions, Capital Market Law Firm of the Year for Largest IPO Emissions oleh AHP; serta kategori Capital Market Lawyer of the Year for Largest IPO Emissions dimenangkan oleh Managing Partner AHP Bono Daru Adji.

Baca Juga:

“Ini jelas buat kita merupakan suatu kebanggaan. Juga merupakan suatu hal yang merefleksikan kerja keras kita dan keberhasilan strategi kita dalam mengembangkan sektor pasar modal,” ungkap Managing Partner AHP, Bono Daru Adji, ketika dihubungi oleh Hukumonline, Sabtu (4/1/2023).

Memang, sejak pertama kali didirikan AHP sudah memasuki sektor pasar modal. Oleh karena itu, sektor capital market atau pasar modal menjadi suatu area yang sejak awal dibangun secara serius. Dengan dipertahankan secara terus menerus agar dapat menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Tak hanya itu, rekrutmen yang dilakukan juga menjadi suatu hal yang amat diperhatikan oleh AHP. Demikian halnya dengan pendidikan yang ditujukan bagi internal AHP itu sendiri. “Selanjutnya, bagaimana kita memastikan setiap pekerjaan dilakukan dengan sebaik-baiknya. Baik pelaksanaan pekerjaan maupun pengawasan,” kata dia.

Tags:

Berita Terkait