Lowongan Kerja Legal Internship di Perusahaan Akhir Agustus 2023
Terbaru

Lowongan Kerja Legal Internship di Perusahaan Akhir Agustus 2023

Lowongan kerja legal internship ini terbuka bagi mahasiswa tahun akhir dan fresh graduate.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Lowongan Kerja Legal Internship di Perusahaan Akhir Agustus 2023
Hukumonline

Program magang adalah suatu program belajar sekaligus tempat berlatih bekerja dengan cara langsung pada sebuah perusahaan selama beberapa waktu. Bagi mahasiswa atau lulusan ilmu hukum, mengikuti program magang adalah salah satu cara untuk terjun secara langsung mengenai jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Magang pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tingkat akhir atau fresh graduate yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia kerja, saat ini banyak perusahaan membuka program magang bagi mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduate.

Untuk itu, Hukumonline telah merangkum dua perusahaan yang saat ini tengah membuka legal internship baik untuk mahasiswa tingkat akhir dan juga fresh graduate, yaitu:

  1. Legal Intern di Little Advisor Co.

Little Advisor Co. merupakan perusahaan konsultan berbasis teknologi untuk mendisrupsi pasar konsultasi di Indonesia. Perusahaan ini memberikan solusi efektif melalui adopsi teknologi dengan fokus khusus untuk memberikan nilai yang kuat pada klien.

Baca Juga:

Saat ini Little Advisor Co membuka kesempatan bagi lulusan ilmu hukum yang memiliki kepribadian yang dapat diandalkan, giat, sikap positif, dan mudah menjadi perantara antara perusahaan dan klien.

Bagi lulusan ilmu hukum yang memiliki pengalaman mendalam tentang standar dan peraturan industri, pemahaman dasar mengenai proses hukum bisnis, perdata, pidana, dan ketenagakerjaan dipersilahkan melamar. 

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait