Lowongan Kerja Legal Staff dan Legal Officer untuk Fresh Graduate
Terbaru

Lowongan Kerja Legal Staff dan Legal Officer untuk Fresh Graduate

Saat ini, terdapat beberapa perusahaan yang tengah mencari kandidat untuk mengisi posisi legal staff.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Lowongan Kerja Legal Staff dan Legal Officer untuk Fresh Graduate
Hukumonline

Posisi legal staff dan legal officer menjadi salah satu penopang di sebuah perusahaan dalam pengurusan dokumen hukum, khususnya dalam melaksanakan tugas kesekretariatan menggunakan terminologi, prosedur, dan dokumen hukum.

Saat ini, terdapat beberapa perusahaan yang tengah mencari kandidat untuk mengisi posisi legal staff. Untuk itu, Hukumonline telah merangkum tiga perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi legal staff di perusahaan.

  1. PT Mirota KSM - Legal Staff

Perusahaan yang terletak di Yogyakarta ini berkembang bersama masyarakat Indonesia dengan visi misi menjadi produsen susu formula yang unggul.  Selama proses produksi, PT Mirota KSM mengedepankan standar Good Manufacturing Practice dan mengacu pada standar ISO 22000.

Baca Juga:

Saat ini PT Mirota KSM tengah membuka kesempatan pada lulusan ilmu hukum untuk mengisi posisi legal staff di perusahaan, yang bertanggung jawab mengurus perijinan perusahaan dan aspek legal lainnya.

Posisi ini juga nantinya akan menjalin hubungan dengan instansi pemerintah terkait, membuat surat perjanjian terkait jual-beli produk/bahan, mengurus administrasi terkait kontrak kerja dan produk hukum perusahaan.

Posisi ini terbuka untuk fresh graduate atau lulusan yang berpengalaman minimum satu tahun di bidang ilmu hukum, memahami dan berpengalaman dalam mengurus perijinan perusahaan, memahami dan berpengalaman dalam mengurus legal corporate, RUPS, dan hukum dagang.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait