Lowongan Kerja Legal Staff di Perusahaan Terbaru Akhir Maret 2023
Terbaru

Lowongan Kerja Legal Staff di Perusahaan Terbaru Akhir Maret 2023

Terdapat tiga perusahaan yang tengah membuka posisi legal staff pada akhir Maret 2023 ini.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Lowongan Kerja Legal Staff di Perusahaan Terbaru Akhir Maret 2023
Hukumonline

menggunakan terminologi, prosedur, dan dokumen hukum. Posisi ini dituntut untuk mampu menyiapkan dokumen dan korespondensi hukum, seperti surat panggilan, keluhan isyarat, dan panggilan dari pengadilan.

Pada akhir bulan Maret 2023 ini, terdapat sejumlah perusahaan yang sedang membuka posisi legal staff untuk lulusan ilmu hukum. Untuk itu, Hukumonline telah merangkum perusahaan-perusahaan yang tengah membuka lowongan pada posisi ini.

Berikut sejumlah perusahaan yang telah Hukumonline rangkum. Bagi pelamar yang berminat jangan lupa mengecek secara berkala perusahaan dan kualifikasi yang diminta.

Baca Juga:

  1. PT Mega Utama Development

PT Mega Utama Development atau MegaCity Bekasi, hadir sebagai sebuah kawasan dengan pengembangan terpadu untuk hunian, perkantoran, pusat perbelanjaan, dan hotel. Saat ini PT Mega Utama Development tengah mencari kandidat untuk mengisi posisi sebagai legal staff.

Posisi ini nantinya akan membantu tugas legal supervisor dalam menjalankan tugas dan tangungjawab di perusahaan, membantu dalam pengurusan semua dokumen perjanjian yang diperlukan, membantu dalam pembautan konsep dan/atau meninjau surat hukum, kontrak/perjanjian kerja dan kewajiban hukum berdasarkan perjanjian untuk memastikan kepatuhan perusahaan, serta membantu pembuatan draft kontrak atau perjanjian kerja dengan pihak ketiga.

PT Mega Utama Development mencari kualifikasi yang memiliki gelar sarjana hukum dan dua tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai. Sebagai lulusan sarjana hukum, kualifikasi yang wajib dimiliki untuk mengisi posisi ini adalah kemampuan untuk menyiapkan dokumen hukum yang kompleks dan memiliki etika yang baik.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait