MacalloHarlin Mendrofa Advocates Sambut Counsel Baru
Terbaru

MacalloHarlin Mendrofa Advocates Sambut Counsel Baru

Bergabungnya Brian Manuel sebagai Counsel baru MHM diharapkan dapat memberi nilai tambah dan penguatan terhadap lapangan practice MHM, khususnya untuk dispute practice.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Brian Manuel, Counsel baru Kantor Hukum MacalloHarlin Mendrofa Advocates. Foto: Istimewa
Brian Manuel, Counsel baru Kantor Hukum MacalloHarlin Mendrofa Advocates. Foto: Istimewa

Belum lama ini, MacalloHarlin Mendrofa Advocates (MHM) mengumumkan bergabungnya Brian Manuel sebagai Counsel baru. Brian merupakan seorang yang berpengalaman luas terkait bidang praktik penyelesaian sengketa, termasuk sengketa komersial dan litigasi, kepailitan/restrukturisasi, sengketa investasi, penerbangan dan pelayaran, class action, arbitrase, serta investigasi internal dan pekerjaan terkait kepatuhan atau compliance

Memiliki pengalaman yang lebih dari 14 tahun dalam praktik hukum, Counsel baru MHM ini bahkan memperoleh pengakuan sebagai Next Generation Partners dari salah satu direktori hukum terkemuka dunia. Sebelum tergabung dengan MHM sebagai Counsel, ia pernah menduduki posisi Associate Partner di Hadiputranto, Hadinoto & Partners (HHP) Law Firm yang merupakan firma hukum anggota Baker & McKenzie International di Indonesia. 

MHM dengan senang menyambut baik bergabungnya lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia dan Columbia University School of Law itu. Menurut MHM, pengalaman dan keahlian Brian akan memberikan nilai tambah bagi klien karena kedalaman dan kekuatan pengalaman praktik yang dimiliki.

Managing Partner MacalloHarlin Mendrofa Advocates Turangga Harlin menyampaikan bergabungnya Brian diharapkan dapat memberi nilai tambah dan penguatan terhadap lapangan practice MHM. “Harapannya tentu memberikan added value kepada klien-klien kami serta memperkuat practice MHM, khususnya untuk dispute practice,” ujar Turangga kepada Hukumonline, Senin (23/5/2022).

Baca Juga:

MHM berharap komitmennya untuk terus maju dan menjadi besar dapat dilihat dari para associate. “Harapan lain adalah kami berharap rekan-rekan associate yang berkarya di MHM dan juga klien-klien MHM dapat melihat komitmen MHM untuk terus maju dan menjadi besar, sehingga memperkokoh keyakinan mereka terhadap MHM baik sebagai pemberi kerja, maupun sebagai penyedia jasa hukum,” tegasnya.

Untuk diketahui, bergabungnya Brian pada Senin (9/5/2022) lalu membuat MHM kini genap memiliki total 2 orang Counsel dan 4 orang Partner. Disamping Brian, MHM memang memiliki seorang Counsel lain yakni Helena Sitorus yang biasa menangani berbagai transaksi korporasi dan komersial, termasuk merger & akuisisi, transaksi joint venture, dan restrukturisasi perusahaan.

Selama ini Helena telah memberikan nasihat hukum terhadap klien domestik ataupun internasional tentang investasi asing langsung, kepatuhan perusahaan, masalah perusahaan umum, dan inisiatif digital di berbagai industri, seperti perawatan kesehatan dan farmasi, makanan dan minuman, perdagangan, dan manufaktur.

Tags:

Berita Terkait