Mahasiswa FH UII Ikuti Kelas Praktisi Mengajar dari Hukumonline
Terbaru

Mahasiswa FH UII Ikuti Kelas Praktisi Mengajar dari Hukumonline

Adanya program ini dimanfaatkan dengan baik oleh FH UII untuk mendatangkan alumni-alumni FH UII yang telah berkecimpung secara profesional di berbagai bidang pasca lulus dari FH UII.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Mahasiswa FH UII mengikuti kelas praktisi mengajar dari Hukumonline. Foto: RES
Mahasiswa FH UII mengikuti kelas praktisi mengajar dari Hukumonline. Foto: RES

Program praktisi mengajar adalah bagian dari program Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Program ini bertujuan guna mendorong kolaborasi aktif praktisi ahli dengan dosen perguruan tinggi agar tercipta pertukaran ilmu dan keahlian yang mendalam.

Adanya program ini, dimanfaatkan dengan baik oleh Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FH UII) untuk mendatangkan alumni-alumni FH UII yang telah berkecimpung secara profesional di berbagai bidang pasca lulus dari FH UII.

Pada kesempatan ini, alumni FH UII sekaligus Manager Partnership & Community Manager Hukumonline, Farah Purwaningrum mengisi kelas pada program praktisi mengajar tersebut.

Baca Juga:

Pada kesempatan tersebut, Farah berbagi mengenai perjalanan Hukumonline sebagai perusahaan teknologi dengan legal ekosistem terbesar di Indonesia.

Hukumonline.com

Alumni FH UII sekaligus Manager Partnership & Community Manager Hukumonline, Farah Purwaningrum mengisi kelas pada program praktisi mengajar. Foto: RES

Kelas dihadiri oleh mahasiswa FH UII yang mengambil mata kuliah metode penelitian yang akan mengambil tugas akhir.

Tags:

Berita Terkait