Membaca dan Riset Kunci Penulisan Klinik Hukumonline oleh Ilumni FH Unpar
Terbaru

Membaca dan Riset Kunci Penulisan Klinik Hukumonline oleh Ilumni FH Unpar

ILUMNI FH Unpar telah berkontribusi memberikan 16 jawaban yang beberapa diantaranya menjadi tulisan Kinik paling banyak dibaca.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Manager Klinik Hukumonline Tri Jata Ayu Pramesti memberikan plakat kepada Wakil Ketua Umum ILUMNI FH Unpar, Durapati Sinulingga. Foto: WIL
Manager Klinik Hukumonline Tri Jata Ayu Pramesti memberikan plakat kepada Wakil Ketua Umum ILUMNI FH Unpar, Durapati Sinulingga. Foto: WIL

Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, Hukumonline memberikan penghargaan kepada mitra Klinik Hukumonline dalam gelaran Hukumonline Legal Clinic Awards 2023. Penghargaan ini telah empat kali dilaksanakan dan pada tahun ini mengusung tema Pahlawan Literasi Hukum: Semakin Melek Hukum Bersama Mitra Klinik Hukumonline.

Dalam Hukumonline Legal Clinic Awards 2023 ada 14 kategori yang dipertandingkan yang menggambarkan keunggulan dari masing-masing mitra klinik peraih penghargaan. Dari 14 kategori tersebut, terdapat kategori Ikatan Alumni Terbaik yang diberikan kepada Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Parahyangan (ILUMNI FH Unpar). 

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan dari Hukumonline sebagai mitra klinik terbaik kategori ikatan alumni terbaik.  Alumni FH Unpar ini memiliki latarbelakang praktisi yang berbeda-beda, sehingga kami tidak kekurangan sumber daya dalam merespon pertanyaan-pertanyaan Klinik Hukumonline,” ujar Wakil Ketua Umum ILUMNI FH Unpar, Durapati Sinulingga, saat menyambangi kantor Hukumonline, Jumat (24/11). 

Baca juga:

Durapati yang hadir bersama sejumlah pengurus harian ILUMNI FH Unpar menyampaikan kesannya terhadap kerjasama yang telah lama dijalin antara Hukumonline dengan ILUMNI FH Unpar.

“Sebagai media yang berkompeten di bidang hukum, sejujurnya kami cukup terkejut mendapat apresiasi sebagai mitra Klinik kategori ikatan alumni terbaik di Clinic Legal Awards 2023 ini, penghargaan ini sangat berarti bagi alumni kami,” imbuhnya.

Meski dalam proses penulisan Klinik setiap kontributor penulis ILUMNI FH Unpar berpacu dengan waktu dan kesibukan, namun hal tersebut tidaklah menjadi penghalang sehingga setiap pertanyaan-pertanyaan klinik dapat dijawab dengan jawaban yang komprehensif dan baik.

Tags:

Berita Terkait